Eza Gionino dan Meiza Aulia Dikaruniai Anak Ketiga, Selamat!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 8 Agustus 2022 10:03
Eza Gionino dan Meiza Aulia Dikaruniai Anak Ketiga, Selamat!
Meiza Aulia sempat positif Covid jelang melahirkan.

Pesinetron ganteng, Eza Gionino datang membawa kabar bahagia dari keluarga kecilnya. Eza Gionino dan Meiza Aulia dikaruniai anak ketiga mereka.

Eza membagikan kabar bahagia ini melalui postingannya di instagram. Eza juga mengungkap bahwa sang istri sempat positif Covid-19 jelang tanggal persalinannya.

1 dari 4 halaman

Meiza Aulia sempat positif Covid-19

      View this post on Instagram

A post shared by Eza Gionino (@ezagio)

"Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan utk Sc dengan sembari menunggu hasil negative dan Alhamdulillah, Allah memang punya kuasa, Allah memang sudah punya rencana yang baik dan “anakku tau pasti mana dan kapan waktu yang tepat ia keluar dari rahimku…” tulis Eza Gionino dalam unggahannya.

2 dari 4 halaman

Meiza Aulia melahirkan secara normal dalam kondisi negatif Covid-19

" Tepat tanggal 4/08/22, kemarin pagi bergegaslah kami ke @brawijayahospitalsaharjo dan dicek ternyata sudah pembukaan 5, segera swab dan PCR pun hasilnya negatif. Alhamdulillah…. tak lama gelombang itu pun makin intense tanpa jeda, rasa mengejan terus tiba, dan… Akhirnya lahir lah putra kami scr normal dengan sehat. Selamat datang anak ketiga Baby A," lanjut Eza.

3 dari 4 halaman

Nama baby A anak ketiga Eza dan Meiza

      View this post on Instagram

A post shared by Meiza Aulia Coritha (@ma_coritha)

"Alhamdulillah, Lahir putra kami “Akshay Gionino”

Akshay = Langit
Semoga hidup Akshay nantinya akan sesuai dengan mimpi dan cita citanya yang setinggi langit," tulis Meiza sambil membagikan potret sang buah hati.

Baby Akshay lahir dengan berat 2,955kg panjang 48cm.

Beri Komentar