Positif Terkena Covid-19, Indra Bekti: Aku Tinggal Berikhtiar

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 29 Januari 2021 15:49
Positif Terkena Covid-19, Indra Bekti: Aku Tinggal Berikhtiar
Semoga lekas pulih

Nama Indra Bekti sudah banyak dikenal sejak beberapa tahun silam, menjadi presenter dan juga seleb yang cukup senior, Indra memang banyak menjadi sorotan. Baru-baru ini, ia dikabarkan tengah terinfeksi Covid-19 yakni tepatnya pada 26 Januari 2021 lalu.

Suami Aldila Jelita mengatakan ia positif Covid-19 pada 26 Januari 2021. Presenter kondang ini tergolong pasien OTG atau Orang Tanpa Gejala.

 

1 dari 3 halaman

" This is it, it’s my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar," tulis Indra Bekti pada Jumat (29/1/2021) dengan menyertakan foto mengenakan masker.

" Mohon doanya teman temanku, dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positive covid tanpa gejala dengan CT-20," sambungnya.

Setelah dirinya ditetapkan positif Covid-19, Indra Bekti kemudian melakukan isoalsai madiri di rumahnya. Dalam postingan instagramnya, Indra meminta doa agar dirinya lekas pulih.

" Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN, mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," ia mengakhiri.

 

 

2 dari 3 halaman

indra bekti © Diadona

Sontak banyak netizen termasuk penggemar dari presenter kondang ini turut membanjiri postingan dari Indra Bekti, termasuk dengan rekan selebritisnya yakni Irfan hakim

" Swmangat yak bektiiii... bawa happy ajah," kata Irfan Hakim di kolom komentar.

" Semangat Pak Bektiiiiiiii super Baikkk nan lucuuuuu,"  kata Ayu Dewi.

" Syafakallah Mas," tambah Chand Kelvin.

Beri Komentar