Viral Video Anak Kangen Ayahnya, Hanya Bisa Cium Foto dari Buku Yasinan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 9 April 2021 13:27
Viral Video Anak Kangen Ayahnya, Hanya Bisa Cium Foto dari Buku Yasinan
"Ayah Gendong, Ayah Ganteng."

Setiap orang pasti akan merasa begitu sedih jika kehilangan seseorang yang begitu dicintainya. Terlebih jika meninggal dunia, rasa rindu pun akan menghampiri dengan begitu beratnya.

Apalagi jika yang meninggal adalah orangtua. Sebagai seorang anak, pasti kangen banget ketika orangtua selalu ada untuknya, kini sudah tidak ada.

 

1 dari 3 halaman

Seperti sebuah video yang baru-baru ini viral yang diunggah oleh akun TikTok @puput8880. Diketahui ayahnya sudah meninggal, dan anak ini rindu terhadap anaknya. Anak tersebut pun hanya bisa berbicara kepada ayahnya melalui foto di buku yasinan. Dia minta dipeluk, digendong, meskipun pada akhirnya anak tersebut sadar bahwa ayahnya sudah meninggal dunia.

@puput8880

Anak ganteng anak pinter sayangna aunty?? ##foryou @dhirabesti4

? original sound - Charli Queen ????

" Ayah ganteng. Ayah, gendong, Ayah! Ayah? Dah, Ayah!" kemudian anak tersebut mencium foto ayahnya yang ada di buku yasinan.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Sedih

Melihat konten tersebut, hati netizen remuk. Mereka sedih sekali melihatnya. Seorang anak yang masih polos sedang merindukan ayahnya yang sudah meninggal, hanya bisa berbicara dan mencium foto ayahnya yang sudah ada di buku yasinan.

Komentar TikTok © Diadona

" Lebih perih dari bawang."

" Astagfirullah, ayah gendong, ayah dah ayah, seketika hati we kayak d remes."

" Langsung nangis ya Allah. Sabar ya anak soleh, doakan ayah tenang di surga ya."

Beri Komentar