Istri Labrak Suami dan Pelakor yang Hamil 9 Bulan, Tapi Malah Diusir Bahkan Dicekik

Reporter : Riza Umami
Minggu, 11 April 2021 09:17
Istri Labrak Suami dan Pelakor yang Hamil 9 Bulan, Tapi Malah Diusir Bahkan Dicekik
Sang istri sah malah dianiaya dan diusir oleh suaminya.

Setiap perempuan tentu berharap pernikahannya bisa langgeng untuk waktu yang lama. Sayangnya, sekarang ini makin banyak suami yang tega berselingkuh di belakang istrinya bahkan lebih memilih pelakor.

Hal ini juga yang terjadi kepada seorang perempuan yang membagikan kisahnya melalui video TikTok berikut ini. Dilansir dari laman merdeka.com (08/04), dia memergoki suaminya lagi sama pelakor di sebuah rumah.

1 dari 4 halaman

Istri Labrak Suami dan Pelakor © Diadona

Dia pun membagikan momen penggerebekan sang suami dengan perempuan selingkuhannya ini di rumah yang mereka tinggali bersama melalui akunnya yaitu @eby.feronica. Video tersebut tentu saja langsung viral dalam waktu sebentar.

Pada video itu, dia tampak sempat mengecek kondisi rumah yang ditinggali suami dan pelakor tersebut pada jam 02.00 dini hari. Usai memastikan situasi, dia pun minta bantuan security perumahan untuk mendatangi rumah tersebut.

2 dari 4 halaman

Awalnya, sang istri sembunyi dulu saat security dan beberapa warga datang ke rumah itu. Namun, ketika dia melihat si pelakor, dia pun menemuinya secara langsung. Dalam video itu, dia menceritakan kalau dia sempat diusir waktu memergoki suaminya dengan pelakor yang ternyata lagi hamil 9 bulan.

Istri Labrak Suami dan Pelakor © Diadona



Gak cuma itu, suaminya bahkan sampai menganiaya dia dengan mencekik sang istri. Sebenarnya, istrinya cuma mau memastikan saja apakah si pelakor beneran hamil atau tidak, tetapi dia malah diperlakukan dengan begitu kasar oleh suaminya sendiri.

3 dari 4 halaman

Dalam video lain, sang istri pun mengatakan bahwa dia sebenarnya hanya berniat untuk menegur si pelakor saja dan menanyakan kenapa dia tega menyakiti sesama perempuan sampai seperti itu. Namun, si pelakor ini justru mengelak kalau dirinya sudah merebut suaminya.

Istri Labrak Suami dan Pelakor © Diadona

4 dari 4 halaman

Video ini tentu saja langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak netizen yang menyayangkan sikap suaminya yang sampai menganiaya istrinya sendiri seperti itu. Sejumlah orang pun menyarankan agar sang istri segera melaporkan suaminya ke pihak berwajib.

@eby.feronica

Balas @tmwdy habis ini aku dilarikan ke ugd haha

? Ngelabrak pelakor - Eby

Sang istri pun sempat memberikan pesan pada perempuan di luar sana dan mengatakan kalau kita jangan sampai memaafkan pria yang udah selingkuh karena selingkuh itu udah menjadi kebiaasaan. Gimana pendapatmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar