Ada yang Mengganjal, Netizen Soroti Postingan Ini di Instagram Gisel

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 20 November 2020 16:52
Ada yang Mengganjal, Netizen Soroti Postingan Ini di Instagram Gisel
Waduh, apa lagi nih?

Siapa yang tak kenal dengan Gisella Anastasia atau yang kerap disebut Gisel, beberapa waktu lalu Gisel bungkam setelah tersebar video panas yang diduga mirip Gisel kini dirinya. Baru-baru ini, Gisel sedang merayakan ulangtahunnya yang ke 30 bersama dengan keluarga dan kerabat pada 16 November lalu.

Gisel mendapatkan kejutan yang romantis dari Wijin Saputra dan juga Gempita. Dalam postingannya, ia membawa seikat bunga dan berfoto bersandar di samping Wijin.

"Trimakasih yaa @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali? Terimakasih udh diem diem kumpulin mereka2 kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hr ulg tahun aku di usia yg baru ini," tulis Gisel.

 

1 dari 3 halaman

Meskipun sedang dilanda musibah, Gisel mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dengan hidupnya sekarang dan berterimakasih kepada Tuhan dan juga orang-orang baik disekitarnya,

" Ga habis habisnya kebaikan Tuhan buat aku sampai saat ini..Walau keliatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yg menyenangkan buat aku, tp damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata d setiap hari demi hari yg aku lalui..Nothing to complain about krn penyertaanNya sempurna! Praise the Lord,"  ujar Gisel.

 

2 dari 3 halaman

Namun, netizen masih sempat-sempatnya salah fokus dengan ekspresi gisel dalam postingan tersebut, mereka mengatakan bahwa senyum Gisel dalam foto tersebut sangat berbeda dari biasanya,

" Setelah kejadian itu raut wajah dan senyum nya ber beda," komentar netizen. " Pura" bahagaia y bund wkwk," komentar netizen.

 

3 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

Selain itu, netizen juga merasa bahwa gaya rambut pada Gisel juga berubah tidak seperti biasanya sekan-akan memang disengaja,

"Biar ga diblg mirip," balas netizen lainnya. "mau rubah model rambut sampai gimana juga tetep itu kamU Zeyengg," ujar netizen.

 

 

Beri Komentar