Podcast Bareng Cinta Laura, Maudy Ayunda Akui Lebih Merasa Bebas setelah Menikah!

Reporter : Diba
Jumat, 7 Juli 2023 14:17
Podcast Bareng Cinta Laura, Maudy Ayunda Akui Lebih Merasa Bebas setelah Menikah!
Cinta Laura dan Maudy Ayunda bertemu, bicarakan kehidupan hingga pendidikan.

Baru-baru ini Cinta Laura mengundang Maudy Ayunda ke dalam podcast-nya yang tayang pada akun YouTube PUELLA ID. Podcast ini sendiri telah ditonton 186.000 views. Dua wanita cerdas ini pun membicarakan banyak hal yang isinya tentu saja sangat berbobot dan beredukasi.

Dalam podcast tersebut baik Cinta Laura maupun Maudy Ayunda, keduanya tidak hanya membahas mengenai studying abroad atau tentang pendidikan. Namun, mereka juga membicarakan masalah kesuksesan, pola parenting hingga Maudy menceritakan kebebasannya setelah menikah.

1 dari 3 halaman

Maudy Ayunda Mengaku Lebih Bebas Setelah Menikah

Podcast Bareng Cinta Laura, Maudy Ayunda © Diadona

Dalam podcast bersama Cinta Laura tersebut, Maudy Ayunda mengaku bahwa dirinya merasa lebih bebas setelah menikah. Lalu, Maudy menjelaskan bahwa ketika di Indonesia ia tinggal bersama orang tuanya terus sehingga posisinya masih pada sebatas anak. Namun berbeda ketika ia telah menikah dan memiliki rumah sendiri bersama sang suami. Maudy mengaku lebih bebas dalam artian ia bisa mengatur apapun sendiri seperti memilih perabotan hingga membuat aturan rumah.

" And so now that I am married I have my own space dan punya apa yah, kebebasan dan lebih mungkin lebih ada rasa lebih berdaya juga lah. Making my own decision like you know a simple thing choosing the furniture. You know, creating systems and processing in your house," ucap Maudy Ayunda.

2 dari 3 halaman

Maudy Jelaskan Orang Tuanya Tidak Menerapkan Helicopter Parenting

Podcast Bareng Cinta Laura, Maudy Ayunda © Diadona

Maudy Ayunda juga kembali menceritakan kesukaannya membawa buku sejak ia kecil dalam podcast bersama Cinta tersebut. Namun, Maudy mengaku bahwa untuk pendidikannya ia sama sekali tidak menerima tekanan dari kedua orang tuanya. Maudy juga menjelaskan bahwa kedua orang tuanya malah memiliki perhatian pada sikap anak-anaknya saat berada di depan umum.

" Di aspek pendidikan, I will say orang tuaku tuh tidak pernah nge-pressure and they didn't apply helicopter parenting. I will say orang tuaku tuh sangat-sangat concern lebih ke karakter how show up to in front of other people," ucap Maudy.

3 dari 3 halaman

Podcast Bareng Cinta Laura, Maudy Ayunda © Diadona

Sehingga Maudy merasa bahwa dunia pendidikan dan akademiknya adalah miliknya sendiri, di mana ketika ia berprestasi Maudy merasa senang karena bisa merasakan bahwa hal tersebut ia capai dengan usahanya sendiri.

" Aku tuh merasa dunia akademis atau dunia sekolah itu menjadi dunia yang milik aku sendiri. Karena justru gak terlalu di gimana yah, gak terlalu dipaksa, gak terlalu dikekang. Terus jadinya it's my own playground and kalau misalnya aku dapat nilai bagus I can really take the credit," ucap Maudy Ayunda menjelaskan mengenai kepemilikan dunia akademisnya. 

 

 

 

Beri Komentar