EXO Akan Tampil di M Countdown Pekan Depan, Fans Sambut Antusias

Reporter : Arifina
Jumat, 7 Juli 2023 12:50
EXO Akan Tampil di M Countdown Pekan Depan, Fans Sambut Antusias
Nungguin banget sih ini pasti ya!

Boy group asal Korea Selatan, EXO bakal menyambut penggemar dengan tampil di acara M Countdown pada pekan depan. Pengumuman tersebut langsung disambut antusias penggemar.

Ini menjadi hal yang amat dirindukan penggemar, mengingat EXO terakhir kali tampil di M Countdown 6 tahun yang lalu. Tentu saja para penggemar seakan tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilan sang idol setelah sekian lama absen.

1 dari 6 halaman

EXO akan tampil di M Countdown © Diadona

M Countdown merupakan program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh Mnet. Acara ini disiarkan secara langsung di saluran televisi WSK.

Tampilnya EXO di acara tersebut sekaligus mewarnai momen comeback boy group yang dinaungi SM Entertainment dengan full-length album ketujuh mereka bertajuk " EXIST" ,.EXO dijadwalkan comeback dengan album barunya pada 10 Juli 2023.

2 dari 6 halaman

Pengumuman EXO tampil di M Countdown juga membuat penggemar ramai di sosial media. Mereka begitu tidak sabar menantikan comeback sang idola.

" Aku tidak sabar menantikannya, ayo buat 4K dan reels”

“ Wah gila benarkah?”

“ Akhirnya aku bias melihat mereka lagi huhu”

“ Tolong, kenapa aku gemetar”

“ Kenapa aku yang menjadi gugup”, dan masih banyak komentar lainnya dari para penggemar.

3 dari 6 halaman

EXO akan tampil di M Countdown © Diadona

Jelang comeback, EXO juga telah merilis beberapa lagu awalnya. Di antaranya, MV pra rilis yang berjudul " Let Me In" dengan genre ballad.

Baekhyun EXO menyatakan, lagu " Let Me In" seharusnya dirilis pada musim dingin. Sebab, sebelum EXO hiatus dalam beberapa tahun terakhir ini. group ini selalu aktif merilis album musim dingin maupun album musim panas.

4 dari 6 halaman

Setelah merilis MV pra rilis " Let Me In" , EXO juga melanjutkan merilis MV pra rilis " Hear Me Out" . Setiap perilisan tersebut diwarnai dengan photo konsep tiap lagu yang memiliki nuansa berbeda.

Jika pada lagu " Let Me In" seluruh member EXO tampil dengan nuansa yang sendu, untuk konsep lagu " Hear Me Out" mereka berpose dengan nuansa yang cerah dan ceria.

5 dari 6 halaman

EXO akan tampil di M Countdown © Diadona

Belum lama ini, EXO juga melanjutkan merilis teaser image untuk lagu utama album " EXIST" yaitu " Cream Soda" .

Teaser image " Cream Soda" menampilkan beberapa tema. Di mana, semuanya sangat berbeda dengan dua konsep lagu sebelumnya.

6 dari 6 halaman

Pada konsep pertama, para personel EXO tampil menawan dan elegan dalam suasana dark bak vampire. Sedangkan, di konsep kedua para member EXO begitu menunjukkan suasana ceria dengan tampil engenakan pakaian berwarna cerah.

Dari deretan teaser image yang telah dirilis ini, para penggemar seakan dibuat penasaran dengan lagu " Cream Soda" .

Well, siapa nih yang sudah nggak sabar nungguin comeback EXO dengan album " EXIST" ? Nantikan tanggal 10 Juli 2023 ya Diazens!

Beri Komentar