Pindah ke Rumah Lama, Cita Citata Akui Masih Terbayang Kenangan Mantan

Reporter : Yoyok
Senin, 3 Mei 2021 16:55
Pindah ke Rumah Lama, Cita Citata Akui Masih Terbayang Kenangan Mantan
Hal ini Cita Citata ungkapkan dalam Instagram-nya

Yang namanya kenangan, sifatnya memang come and go, datang dan pergi. Di hari sabtu kamu tidak ingat, namun di hari minggu kamu malah inget banget.

Kenangan juga bisa datang karena tempat yang kamu kunjungi. Seperti halnya yang baru saja dialami oleh Cita Citata.

karena pindah ke rumah lama, Cita Citata jadi teringat kenangan bersama mantan.

1 dari 4 halaman

Postingan Cita Citata

Hal ini Cita Citata ungkapkan dalam postingan di media sosial Instagram-nya.

CIta Citata © Diadona

" Omg aku agak lelah tapi excited pindahnya ke rumah lama tapi rasa baru karna udah bertahun tahun ngga di tempatin pasti banyak banget kenangan yang masih terbayang bayang .. Apalagi kenangan mantan. Ceritain dong pengalaman kalian susah senangnya pindah rumah dan kenapa akhirnya memutuskan untuk pindah rumah?" tulis Cita Citata dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Ingat Mantan

Dalam postingan tersebut, Cita Citata foto selfie di rumah lamanya yang sudah lama tidak ia huni. Di sana, Cita Citata jadi teringat dengan kenangan bersama mantan.

Seperti kita tahu, Cita Citata sempat akan melangsungkan pernikahan dengan Roy Geurts. Namun, karena satu hal, mereka pun berpisah dan Cita Citata tidak jadi menikah.

3 dari 4 halaman

Ada yang Baru

Walaupun begitu, nampaknya Cita Citata sudah menemukan pengganti sosok Roy Geurts tersebut. Sosok tersebut bernama Indra Bruggman.

Akhir-akhir ini, keduanya memang sering terlihat bersama. Tidak sedikit netizen yang mendoakan Cita Citata dan Indra Bruggman berjodoh.

Potret kedekatan Indra Bruggman dan Cita Citata © Diadona

Beri Komentar