Pimpin Pernikahan Mantan Istri dengan Suami Barunya, Kisah Penghulu Ini Bikin Warganet Ambyar

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 19 Juni 2020 10:04
Pimpin Pernikahan Mantan Istri dengan Suami Barunya, Kisah Penghulu Ini Bikin Warganet Ambyar
Ambyar~

Sosial media adalah muara semua kisah-kisah tentang kehidupan. Ada kisah bahagia, ada pula kisah sedih, dan banyak sekali kisah tragis.

Seperti yang baru-baru ini viral sekaligus heboh di sosial media. Yaitu tentang kisah seorang penghulu yang menikahkan mantan istri dan suami barunya yang nota bene adalah teman dari penghulu itu sendiri. Sungguh ambyar yang paripurna bukan?

1 dari 3 halaman

Kisah itu viral setelah vidionya dibagikan oleh pengguna TikTok bernama Rahma. Vidio itu memperlihatkan seorang pria yang diketahui petugas KUA menjadi penghulu di pernikahan mantan istrinya.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Vidio yang berdurasi selama 20 detik tersebut, terlihat sosok penghulu tampak sangat gugup dalam menikahkan seseorang. Begitu juga pengantin perempuan yang sedang menjalani akad penikahan, raut mukanya terlihat sangat gugup.

2 dari 3 halaman

Memang dasarnya kita sangat suka dengan kisah tragis, vidio tersebut sudah ditonton lebihdari 2,5 juta pengguna Tiktok. Dan pastinya vidio tersebut sudah di-repost di beberapa platform media sosial lain seperti Instagram.

Ya, seperti apa yang biasa terjadi, hal-hal seperti ini tidak membutuhkan waktu lama untuk mengundang perhatian warganet. Warganet pun berbondong-bondong berkomentar tentang hal ini.

@choohard: Mas anang kalah tegar inimah

@andyyuniverse: Ya ampun kisah indosiar benar ada nya huhu

@olviyanaaf: Kirain kisah kayak gini ada di drama doang

Beri Komentar