Perverse Family Viral di Twitter dan TikTok sampai Bikin Netizen Nyesal dan Trauma

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 24 November 2021 13:51
Perverse Family Viral di Twitter dan TikTok sampai Bikin Netizen Nyesal dan Trauma
Jangan coba-coba dicari...

Belakangan sebutan Perverse Family viral dan menjadi perbincangan di laman Twitter dan TikTok oleh netizen. Ternyata Perverse Family merupakan sebuah film. Perverse Family bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter dan TikTok.

1 dari 4 halaman

Perverse Family sendiri merupakan film yang dianggap netizen begitu mengerikan dan menjijikan. Latar tempat film ini di rumah tua bertingkat tua bertingkat. Film yang mengandung unsur konten dewasa, namun juga ada adegan yang tak lazim.

Pada awalnya mungkin sebagian besar netizen mengira Perverse Family merupakan film horror biasa seperti film horror pada umumnya. Namun ternyata terdapat banyak sekali adegan tak lazim di film tersebut.

2 dari 4 halaman

Namun karena viral, netizen pun penasaran, sehingga terus berselancar di sosial media mencari film Perverse Family. Meski ada yang tetap menontonnya, namun sebagian besar menyesal sampai trauma setelah melihat Perverse Family.

" Gila, aku lihat potongan Preserve Family. Menyesal aku, enggak bisa makan ini," ucap salah satu netizen.

" Karena kepo ada apa sama Preserve Family, akhirnya gua search dan ternyata enek banget," ucap netizen yang lain.

3 dari 4 halaman

Buat kalian yang tidak tahan dengan konten tak lazim nan menjijikan, disarankan jangan mencari film Perverse Family, ya!

Kalau nggak kuat bisa-bisa trauma nanti.

Beri Komentar