Perut BCL Kembali Kelihatan Buncit saat Lagi Latihan Nyanyi, Hamil Nih?

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 3 Maret 2024 09:03
Perut BCL Kembali Kelihatan Buncit saat Lagi Latihan Nyanyi, Hamil Nih?
Warganet menduga BCL sedang hamil lagi.

Bunga Citra Lestari kembali jadi perhatian. Lagi-lagi dia diduga sedang hamil. Dugaan tersebut muncul usai beredar video BCL sedang checksound untuk sebuah acara mewah di hotel bintang 4 di Makassar, Sulawesi Selatan.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraa pada Jumat (1/3/2024), terlihat Bunga Citra Lestari sedang menanyikan lagu Cinta Sejati. Tanpa riasan di wajahnya, ibu satu anak itu bernyanyi dalam balutan tank top hitam dan celana legging biru tua.

Ibu dari Noah Sinclair itu memadupadankan gaya casualnya dengan sepatu boot tinggi hitam yang menonjolkan kaki jenjangnya.

2 dari 5 halaman

BCL juga mengenakan jaket oversize yang resletingnya dibiarkan terbuka. Rambut pirangnya yang kini sebahu dibiarkan tergerai. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu sedang berjalan santai menuju panggung utama.

Sesekali, BCL melemparkan senyum ke arah panggung. Gaya sederhana BCL itu memang mencuri perhatian, tetapi hal yang paling disorot adalah bagian perutnya yang sedikit terlihat membuncit hingga dikira sedang mengandung.

3 dari 5 halaman

Unggahan video itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet. Mereka pun menuding BCL sedang hamil.

" Alhamdulillah BCL hamil, semoga selalu sehat sampe bayinya lahiran," ujar @dhemy***.

" BCL kayak lagi hamil ya," imbuh @nia***.

" Ternyata yang mengira BCL hamil nggak hanya aku aja ya," ujar @dewi***.

Terlepas dari benar tidaknya dugaan tersebut, sebelumnya BCL sempat mengatakan bahwa ia enggan memiliki anak lagi walau sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana.

" Kayaknya nggak ya (hamil lagi), udah tua. Ini kan aslinya berumur 40. Kayaknya berisiko ya di atas 40 something," kata BCL di podcast bersama Praz Teguh.

4 dari 5 halaman

Sebelum akhirnya menikah lagi, Bunga Citra Lestari juga sempat dikira hamil lagi saat sedang bernyanyi. Lagi-lagi, hal ini karena warganet melihat perut juri Indonesian Idol ini yang kelihat membesar dan buncit. Namun, BCL dengan tegas membantah hal ini. Ia mengakui perutnya membuncit karena berat badannya sedang naik.  BCL dan dan Tiko juga nampaknya belum punya keinginan menambah momomgan suai menikah. 

Beri Komentar