SimInvest Gandeng Jackie Chan dan V BTS Jadi Brand Ambassador Baru

Reporter : Kurnia
Sabtu, 2 Maret 2024 12:10
SimInvest Gandeng Jackie Chan dan V BTS Jadi Brand Ambassador Baru
Warganet auto heboh

Platform investasi saham dan reksa dana Sinarmas Sekuritas, SimInvest umumkan dua brand ambassador baru, Jackie Chan dan V BTS.

Kolaborasi Sinarmas Sekuritas dengan V yang ditambah kedatangan Jackie Chan dikonfirmasi bisa melengkapi dan memperluas jangkauan mereka ke audiens yang lebih beragam.

1 dari 4 halaman

Pengumuman ini bersamaan dengan video komersial baru dari perusahaan tersebut yang menampilkan kedua ikon global tersebut. Tak tanggung-tanggung, video iklan tersebut bahkan ditayangkan eksklusif di videotron Plaza Indonesia, Jakarta.

Ferita Lie, Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas dan Direktur Sinar Mas Multiartha, menyatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk menggabungkan pengaruh V yang populer di kalangan muda dengan daya tarik Jackie Chan kepada audiens yang lebih senior, memperkuat visi SimInvest untuk mendorong inklusi keuangan dan investasi di Indonesia.

 

2 dari 4 halaman

Jackie Chan dan V BTS © Diadona


" Kami optimis dengan kehadiran Jackie Chan, dapat memperkaya visi kami dalam mewujudkan inklusi keuangan dan investasi yang lebih luas di Indonesia," kata Ferita yang dikutip pada Sabtu, (2/3/2024).

Bersamaan dengan hal tersebut, Jamial Salim Konpoi selaku Presiden Direktur Sinarmas Sekuritas ungkap apabila Jackie Chan mampu meningkatkan daya tarik platform investasi SimInvest dan membangun kepercayaan publik.

3 dari 4 halaman

Jackie Chan dan V BTS © Diadona

Kolaborasi ini diharapkan bisa menggaet berbagai kalangan masyarakat agar lebih tertarik berinvestasi.

Video iklan SimInvest menampilkan pesan tentang persahabatan lintas generasi yang menegaskan komitmen SimInvest untuk menjadi sahabat bagi penggunanya dalam berinvestasi tanpa batas.

Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar