Pertama Kali Makan Buah, Ekspresi Kiano Tiger Wong Ini Lucu Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 22 Juli 2020 15:36
Pertama Kali Makan Buah, Ekspresi Kiano Tiger Wong Ini Lucu Banget!
Kiani Tiger nggak ada habisnya bikin gemas nih!

Baru-baru ini anak satu-satunya Baim Wong dan Paula, Kiano Tiger Wong bikin gemas netizen gara-gara tingkahnya yang ketutupan rambut mamanya. Kiano yang wajahnya tertutup rambut Paula itu tampak tidak terganggu dan malah terlihat senang.

Gimana nggak gemas, kalau Kiano malah jadikan rambut Paula mainan sambil ketawa? Duh, jago banget kecil-kecil ambil hati netizen ya!

Eits.. tapi tingkah lucu bayi 6 bulan ini nggak sampai di situ aja guys. Melalui kanal YouTube Baim Paula (22/7), kamu bakalan dibuat gemas sama ekspresi Kiano waktu makan buah.

1 dari 5 halaman

Paula Beli Buah

Paula Beli Buah-buahan untuk Kiano © Diadona
Kiano yang makan buah ini bermula dari cerita Paula Verhoeven kalau anaknya lagi susah buang air besar. Maka dari itu, ia berniat membelikan buah pepaya. Seperti yang kita tahu, kandungan vitamin dalam pepaya bagus untuk pencernaan.

" Mau beli pepaya, soalnya Kiano sekarang pup-nya susah lagi tuh, ngeden-ngeden. Jadi aku mau coba pakai pepaya," cerita Paula sesuai anjuran dokter.

Sesampainya di mall, Paula pun mulai memilih buah-buahan segar untuk Kiano. Mulai dari jeruk, apel sampai pepaya. Sesampainya di rumah, Kiano pun menyambut kedatangan mamanya sambil tersenyum.

2 dari 5 halaman

Kiano Belajar Makan Buah

Kiano Belajar Makan Buah © Diadona
Paula pun mengajak Kiano ngobrol untuk rencana makan buahnya. Kiano juga terlihat kondisinya sudah membaik loh! Paula pun menyajikan beberapa buah dalam satu piring, seperti jeruk, buah naga, mangga dan pepaya.

Awalnya Kiano tampak bingung nih guys, mau makan buah yang mana. Sampai akhirnya Kiano mengambil jeruk terlebih dulu untuk dimakan. Kiano sudah bisa makan sendiri loh!

3 dari 5 halaman

Ekspresi Kiano Makan Buah Jeruk © Diadona

Namun, ekspresi Kiano saat makan jeruk ini bikin gemas banget guys! Iya soalnya rasa buah kaya akan vitamin C tersebut asam. Paula bahkan mengaku kalau rasanya asam, namun anaknya itu menyukainya.

" Asem... ih dia suka!" kata Paula yang sempat heran dengan Kiano karena tetap memakan buah jeruk meski asam.

4 dari 5 halaman

Kiano Belajar Makan Buah © Diadona

Setelah makan jeruk, Kiano pun disuruh Paula untuk makan yang lain. Lucunya, nggak pakai tangan justru bibir Kiano yang menjemput buah-buahan di piring. Maklum ya guys, Kiano masih kesusahan pegang soalnya buah naga kan licin.

Saat mencoba buah lainnya, yaitu mangga, Kiano tampak girang loh! Nampaknya anak Baim dan Paula tersebut sangat menyukai buah-buahan. Gemes banget kan guys ekspresi Kiano belajar makan buahnya?

Beri Komentar