Tidur Sambil Cemberut, Wajah Kiano Tiger Wong Anak Baim Wong dan Paula Bikin Netizen Gemes Deh!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 29 April 2020 20:55
Tidur Sambil Cemberut, Wajah Kiano Tiger Wong Anak Baim Wong dan Paula Bikin Netizen Gemes Deh!
Mikirin apasih baby Kiano?

Kehidupan rumah tangga Baim wong dan Paula Verhoeven saat ini semakin berwarna karena kehadiran sang buah hati. Memiliki nama lengkap Kiano Tiger Wong, bayi lucu ini sering kali menjadi pusat perhatian netizen.

Gimana enggak, lewat instagramnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap kali mengunggah foot sang buah hati. Ada yag posenya lucu-lucu sampai yang ngegemesin. Kali ini Kiano bobo sambil cemberut! duh gemesin banget!

1 dari 2 halaman

Tidur sambil Cemberut

      Lihat postingan ini di Instagram

Ceritanya... . Ini kiano abis nangis.. Trus langsung disuruh bobo.. . Pas udah bobo.. Mukanya keliatan masih kesel gitu ???????????? . Cembeluttnya kaya siapa ini hayo???

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Postigan terbari di instagram Baim Wong pada hari Selasa (28/04) menunjukan raut wajah Kiano yang nggak kayak biasanya. Kali ini, Kiano terlihat sedang tidur nyenyak tapi raut mukanya itu loh! bikin gemes!

Kiano tidur sambil cemberut, kayak lagi mikir sesuatu gitu!

2 dari 2 halaman

Habis Menangis

Dari keterangan instagram Baim Wong, ternyata Baby Kiano menangis sebelum akhirnya tertidur. Nah, yang bikin makin gemes, kayaknya baby Kiano masih kesel nih walaupun udah ketiduran.

" Ceritanya, ini Kiano habis nangis. Terus langsung disuruh bobo. Pas udah bobo, mukanya kelihatan masih kesal gitu. Cemberutnya kayak siapa ini hayo?" tulis Baim Wong di keterangan instagramnya.

Jadi menurut kamu, cemberutnya Kiano mirip sama Baim Wong atau paula Verhoeven nih?

Beri Komentar