Pertama Kali Ketemu Baim Wong, Paula Verhoeven: Ih Kucel Banget!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 17 Juni 2020 20:33
Pertama Kali Ketemu Baim Wong, Paula Verhoeven: Ih Kucel Banget!
Nggak nyangka, ya!

Sudah jadi rahasia umum ya bila Baim Wong sejak dulu cukup terkenal dengan ketampanannya. Tapi siapa sangka, saat Paula Verhoeven ketemu Baim Wong pertama kali, ia merasa kalau suaminya itu kucel banget lho.

Hal ini diungkapkan Paula saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Saat itu, keduanya sedang membahas bagaimana awal kenal Baim Wong dengan Paula yang bisa dibilang punya profesi yang cukup berbeda.

1 dari 2 halaman

Melaney Ricardo dan Paula Verhoeven © Diadona

Dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo (17/6/2020), istri Tyson Lynch ini menanyakan tentang first impression Paula saat ketemu dengan Baim Wong. Ternyata, jawaban Paula nggak keduga. 

" Terus akhirnya begitu ketemu apa pertama kali yang ada di otak lo mengenai Baim Wong?" tanya Melanie Ricardo sambil menggendong Kiano.

" Kucel banget sumpah," kata Paula mengenai pertemuan pertamanya dengan sang suami. 

Istri Baim Wong ini mengatakan saat itu Baim terlihat kucel dan seperti baru pulang dari syuting sinetron. Nggak sempet beres-beres dulu mungkin ya Baim waktu itu.

" Jadi kayak lebih kucel lagi, ini tuh kayak dia tuh nggak tidur pulang dari syuting sinetron gitu," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Hanya Delapan Bulan Pacaran

Melaney Ricardo dan Paula Verhoeven © Diadona

Paula mengatakan awal ia bisa bertemu dengan Baim Wong karena memang Baim meminta artis Teuku Zacky untuk dikenalin dengan Paula. Kebetulan, istri dari Teuku Zacky adalah teman Paula yang sesama model. 

Paula dan Baim Wong sendiri bisa dibilang mengalami masa pacaran yang cukup singkat lho yakni hanya delapan bulan sebelum ke jenjang pernikahan.

Enggak nyangka ya ternyata Baim Wong pernah kucel juga saat ketemu Paula. Kalau sekarang sih udah cakep banget, ya!

Beri Komentar