Pertama Kali Meirintis Karier di Youtube, Baim Wong Cuma Dapet Rp 6 Juta Rupiah Sebulan!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 16 Juni 2020 17:07
Pertama Kali Meirintis Karier di Youtube, Baim Wong Cuma Dapet Rp 6 Juta Rupiah Sebulan!
Awal banget pendapatan Baim Wong cuma 6 juta sebulan loh!

Pasti tahu kan guys, selebriti Baim Wong yang baru-baru ini menggebrak dunia per-YouTube-an. Channel YouTube Baim menempati posisi pertama di Indonesia. Bahkan ia berhasil kalahkan Rans Entertainmnet maupun kanal milik Atta Halilintar.

Pencapaiannya ini membuat Baim bahagia dan sempat ia unggah di akun instgaramnya, @baimwong. Siapa sih guys, yang nggak senang kalau apa yang dikerjakan membuahkan hasil. Memang benar ya, kalau hasil akhir yang kita dapat itu tidak akan mengkhianati usaha yang selama ini dilakukan.

1 dari 3 halaman

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Milaney Ricardo © Diadona

Mengingat, dulu awal mula Baim meniti karir sebagai youtuber, penghasilannya nggak seberapa loh! Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Baim mengaku kalau dulu belum sesukses ini dan hanya mendapat 6 juta dalam sebulan.

Mulanya Melaney bertanya penghasilan terendah Baim di YouTube. Baim pun menjawab jika terendah saat awal ia meniti karir di YouTube.

2 dari 3 halaman

Baim Wong dan Melaney Ricardo © Diadona
" Im jujur Im, penghasilan terendah di YouTube berapa?"

" Terendah? Kalau terendah itu awal 6 juta,"

Melaney pun penasaran penghasilan tertinggi Baim. Bukan bermaksud sombong tapi ingin memberikan pacuan kepada lainnya. Biar memotivasi gitu guys.

Namun Baim tidak memberi tahu berapa. Tapi sudah jelas ya guys, kalau Baim bisa sesukses ini memiliki rumah mewah, kendaraan dan tim YouTube yang makin sukses.

3 dari 3 halaman

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Milaney Ricardo © Diadona

Baim Wong memulai karir YouTube-nya mulai Agustus tahun 2018. Kini, belum sampai dua tahun ia sudah memiliki pegawai sebanyak 17 orang. Membuat Melaney berdecak kagum karena viewers Baim Wong mencapai milyaran.

Meski saat awal meniti karir penghasilan yang didapat hanya 6 juta rupiah, kini Baim Wong bahkan bisa sesukses itu dan nggak lupa berbagi. Baim pernah give away mobil, dan yang terbaru ia bagi-bagi banyak motor loh!

Kerennya lagi Baim dan Paula benar-benar memberikan cuma-cuma dan dari uang pribadinya. Baim dan Paula pun juga bisa memiliki rumah mewahnya dari YouTube. Keren abis ya guys?

Beri Komentar