Pernah Akan Dijual Billy Syahputra, Sule Sampaikan Amanah Olga Syahputra Terkait Rumahnya

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 25 Juni 2020 16:42
Pernah Akan Dijual Billy Syahputra, Sule Sampaikan Amanah Olga Syahputra Terkait Rumahnya
Olga Syahputra sempat minta Sule sampaikan pesan untuk Billy Syahputra. Apa saja isinya?

Billy Syahputra sempat membuat heboh setelah kabar yang berhembus mengatakan bahwa ia akan menjual rumah yang notabene adalah peninggalan almarhum kakaknya, Olga Syahputra.

Sontak kabar tersebut mengundang kecaman dari banyak sahabat Olga. Belakangan baru diketahui bahwa rencana menjual rumah itu hanyalah prank semata yang dibuat Billy untuk kebutuhan konten.

1 dari 3 halaman

Sule setuju rumah tidak dijual

Rupanya, sebelum almarhum Olga Syahputra meninggal dunia, ia sempat menitipkan beberapa pesan kepada Sule. Keduanya memang sempat menjadi rekan kerja saat berada dalam program Opera Van Java (OVJ).

" Gue setuju rumah ini nggak jadi dijual. Lo harus rawat biar almarhum seneng. Lo kan program masih ada, Youtube masih jalan. Harus dijaga," ujar Sule kepada Billy saat berkunjung ke rumah tersebut.

" Udah banyak yang jaga juga, security di depan dua,"  kelakar Billy.

2 dari 3 halaman

Amanah Olga Syahputra

Sule menyampaikan pesan tersebut bukan tanpa alasan. Ia mengaku hanya menyampaikan amanah yang pernah dikatakan Olga padanya di tahun 2009.

" Le, ini rumah mau ditawar waktu itu. Gue nggak mau jual sampai kapan pun," tutur Sule menirukan ucapan Olga kala itu.

" Ini rumah hasil jerih payah aku. Aku berjuang. Pokoknya sampai kapan pun nggak akan kujual. Makanya waktu gue denger lo mau jual, gue marah."

3 dari 3 halaman

Pesan Olga untuk Billy

Selain menyampaikan pesan agar tidak menjual rumah hasil jerih payahnya, Olga Syahputra juga sempat menitipkan pesan lain untuk Billy kepada Sule.

" Terus ada amanat juga. Kang Sule, nanti kalau misalkan Bang Billy di rumah ini jangan sampai bawa-bawa perempuan," ucap Sule.

Pantesan banyak yang marah waktu Billy bilang mau jual rumah peninggalan almarhum Olga ya. Ternyata Olga sendiri sudah begitu menyayangi rumah tersebut. Untuk waktu itu cuma prank.

Hayo lho Billy, nggak boleh dijual, kalau dijual menyalahi amanah kakak sendiri!

Beri Komentar