Pernah Dirumorkan Buruk Karena Jual Mobil Olga, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 15:01
Pernah Dirumorkan Buruk Karena Jual Mobil Olga, Ini Penjelasan Billy Syahputra
Banyak yang mengira mobil Olga dijual untuk membiayai hubungan Billy dan Hilda Vitria..

Sebagai seorang selebriti terkenal, nggak salah memang kalau almarhum Olga Syahputra disebut meninggalkan warisan yang fantastis. Mulai dari rumah mewah hingga beragam mobil yang nggak kalah fantastis.

Namun sepeninggal sang artis, ternyata mobil tersebut dijual oleh sang adik, Billy Syahputra. Mengapa?

1 dari 3 halaman

Sempat Dituduh untuk Biaya Istri Orang

Billy Syahputra © Diadona

Banyak orang yang mengira bahwa mobil tersebut dijual oleh Billy untuk membiayai hubungannya dengan Hilda Vitria. Seperti yang udah kita tahu nih, beberapa waktu yang lalu rame banget kan kasus antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta hingga berujung pada pelaporan hukum.

Tapi bener nggak sih?

Di akun Youtube MOP Channel, sambil bercanda, Billy menjawab bahwa uang tersebut digunakan untuk party, foya-foya atau hura-hura. Tapi pertanyatan tersebut buru-buru ditepisnya.

" Memang saat itu sedang berkasus, jadi apapun yang gue lakukan jadi terlihat salah di mata orang," curhat Billy kepada Ruben Onsu. Namun sebenarnya, ada alasan di balik tindakan menjual mobil-mobil tersebut.

2 dari 3 halaman

Biaya Perawatan yang Mahal

Billy mengaku bahwa biaya perawatan mobil mewah Olga tergolong belum. biaya tersebut termasuk maintenance hingga pajak per tahun. Kayak yang kita tahu nih, semakin mahal mobil maka pajaknya semakin mahal, kan?

" Kalau nggak dijual trus mau jadi bangkai, atau mau ikut dikubur di tanah?" ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Menimati Uang Hasil Penjualan Mobil

Billy Syahputra di podcast Ruben Onsu dan Kenta Yamaguchi © Diadona

Billy mengatakan tidak ada yang salah dalam tindakannya menjual mobil peninggalan almarhum. Dia mengiratkantkan, apabila seorang ayah memberikan warisan kepada anaknya lalu kemudian anaknya membutuhkan dana, maka tidak ada salahnya mempergunakan warisan tersebut.

Pun kalau warisan tersebut kemudian dijual untuk dibelikan barang yang lebih baru. Lagipula, lanjut billy, dia tidak menikmati uang penjualan mobil kakaknya tersebut.

" Gue tuh nggak nerima hasil jual mobil. Semua balik ke keluarga. Lalu dimanfaatkan oleh Bapak, dibelikan rumah, direnovasi lalu dikontrakkan," tandasnya.

Perihal mobil yang sekarang dimilikinya, Billy mengatakan itu semua merupakan hasil jerih payahnya selama ini.

" Gue mah nggak perlu pake uang almarhum, duit gue aja nggak berseri. Nggak, maksudnya nggak ada serinya karena nggak ada duitnya," tutupnya.

Dan beberapa sat yang lalu, Billy juga sempat akan menjual rumah Olga sebesar 17 Milyar. Hal ini sampai membaut Nagta dan sang bapak menangis. Namun ternyata itu semua cuman prank semata. Hadeh.

Btw, mungkin netizen merasa itu kenang-kenangan dari almarhum Olga kali ya. Tapi mungkin Olga sendiri membeli itu juga untuk keluarga. Ya nggak sih?

 

Beri Komentar