Permesta Dhyaz Hamil Anak Kedua, Farida Nurhan Ikut Senang

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 September 2022 20:56
Permesta Dhyaz Hamil Anak Kedua, Farida Nurhan Ikut Senang
Selama ini diketahui menjanda, diam-diam Permesta Dhyaz hamil anak kedua.

Kabar mengejutkan datang dari Permesta Dhyaz yang merupakan anak dari Farida Nurhan. Dia tiba-tiba membagikan kabar bahagia kepada netizen melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Permesta Dhyaz memperlihatkan foto tespack yang menunjukkan kalau ia tengah berbadan dia. Rupanya, Permesta Dhyaz putri Farida Nurhan ini sedang hamil anak keduanya.

1 dari 4 halaman

Yang lebih mengejutkan publik ternyata Permesta Dhyaz yang selama ini diketahui menjanda, sudah menikah dengan seorang pria. Namun, Permesta Dhyaz merahasiakan identitas suaminya tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Permesta Dhyaz menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami di mana keduanya bertemu di salah satu event. Mereka pun lanjut komunikasi selama kurang lebih satu tahunan.

2 dari 4 halaman

Hubungannya makin serius, keduanya pun memutuskan untk menikah langsung ke KUA. Permesta Dhyaz memang sengaja hanya menikah di KUA karena supaya bisa menggunakan uang pesta pernikahan untuk hal lain yang menurutnya jauh lebih penting.

Permesta Dhyaz Hamil © Diadona

3 dari 4 halaman

Pada postingan itu pun Permesta Dhyaz menunjukkan baby bump di awal kehamilannya yang sudah mulai terlihat. Ia terlihat happy banget dengan kehamilan anak keduanya tersebut.

Anak pertamanya yang bernama Dika pun rupanya juga seneng banget akan segera mempunyai adik. Wah, rumah Permesta Dhyaz bakalan makin rame nih dengan kehadiran anak keduanya nanti dan Farida Nurhan akan nambah cucu lagi.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by P. Dhyaz Ris Putri Wibowo☽☀︎︎ (@permestadhyaz)

Warganet pun memberikan ucapan selamat kepada Permesta Dhyaz akan kehamilan anak keduanya tersebut. Banyak pula yang penasaran dengan suami Permesta Dhyaz di mana hingga kini wajahnya belum pernah di-publish ke publik. By the way, selamat untuk kehamilan Permesta Dhyaz. Gimana nih menurut Diazens?

Beri Komentar