Zee JKT48 Minta Maaf Atas Video Skandal yang Viral di Medsos, Netizen Beri Support

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 September 2022 15:41
Zee JKT48 Minta Maaf Atas Video Skandal yang Viral di Medsos, Netizen Beri Support
Setelah viral video dirinya diduga ngevape, Zee JKT48 akhirnya minta maaf kepada fans.

Zee JKT48 akhirnya muncul ke publik setelah viral video dirinya yang diduga lagi ngevape waktu berada di New York, Amerika. Dalam momen tersebut, Zee JKT48 meminta maaf pada fans.

Skandalnya ini bermula dari sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Zee JKT48 terlihat sedang dalam perjalanan naik mobil. Dia duduk di kursi belakang sehingga tidak terlalu terlihat jelas.

1 dari 4 halaman

Di bagian depannya, ada Anya Geraldine yang juga sedang ada project di New York bareng Zee JKT48 dan beberapa rekan artis lain. Dalam video itu, diduga Zee JKT48 sedang ngevape atau ngerokok.

Video ini pun kemudian dipermasalahkan oleh netizen dan sejumlah fans JKT48. Rupanya, ada aturan dalam girl group tersebut di mana member yang masih aktif di JKT48 tidak boleh merokok.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Zee JKT48 © Diadona

Zee JKT48 sempat bungkam perihal video yang viral tersebut hingga akhirnya ia pun muncul di theather. Dalam kesempatan tersebut, Zee JKT48 meminta maaf secara langsung kepada fans atas video dirinya yang viral tersebut.

3 dari 4 halaman

Terlihat permintaan maaf Zee JKT48 tersebut dilakukan dengan tulus di hadapan para fansnya secara langsung. Dia pun mengatakan bahwa dirinya akan berusaha menjadi lebih baik dan akan tetap bertahan di JKT48.

Tampak Zee JKT48 tidak memakai kostum manggung seperti rekan-rekannya. Sejumlah netizen pun berpikir nampaknya Zee JKT48 sedang dihukum tidak boleh manggung dulu dan juga tidak bermain sosial media.

Beri Komentar