Sering Nonton Bokep, Para Pemuda Ini Tega Perkosa Siswi SMP Bergiliran

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 23 Juli 2020 19:28
Sering Nonton Bokep, Para Pemuda Ini Tega Perkosa Siswi SMP Bergiliran
Bejat banget asli.

Kalau dengar kabar tentang pemerkosaan apalagi korban adalah wanita di bawah umur, miris aja dengarnya. Apalagi jika korban digilir oleh banyak orang. Bejatnya bukan main!

1 dari 5 halaman

Seperti yang dilansir dari Kompas.com ini. Ada seorang gadis SMP berinisal NA diperkosa oleh 5 pemuda sekaligus. Korban masih berumur 13 tahun.

Ilustrasi Pemerkosaan di kamar © Diadona

Hal ini dikonfirmasi oleh Kanit PPA Polres Probolinggo lptu Maskur. Kejadian ini berawal ketika seorang pemuda berinisal MY berkenalan dengan NA melalui Facebook.

2 dari 5 halaman

MY pun mengajak NA jalan-jalan di sekitar kota Probolinggo, namun hingga larut malam sekitar pukul 20.00 WIB. Karena itu, NA pun diminta untuk menginap saja di rumah MR, teman MY.

Sesampainya di rumah MR, ternyata ada tiga teman lainnya sudah ada di sana. Rumah sepi, orangtua MR sedang pergi ke sawah. Tiba-tiba, pikiran jahat pun muncul. NA pun diminta untuk meminum pil.

Dan di sanalah mereka memperkosa NA secara bergiliran.

3 dari 5 halaman

" Korban disuruh masuk ke kamar. Pikiran untuk berbuat yang tidak pantas tiba-tiba muncul, sehingga korban digilir oleh 5 oreng. PErtama si MY, habis itu MR, dan selanjutnya 3 pelaku lain yang masih DPO, jelas Maskur.

ilustrasi Pemerkosaan © Diadona

Maskur pun menambahkan, bahwa para pelaku ini sering nonton film bokep, sehingga apa yang dilakukannya di dunia nyata pun terpengaruh.

" Para pelaku sering nonton film bokep. Mereka terpengaruh film yang tidak baik ditonton," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Kejadian ini terungkap saat NA sudah pulang yang dijemput oleh pamannya. Ia pun diminta untuk bercerita apa yang sebenarnya terjadi.

Dan di sanalah semuanya terungkap. NA menjelaskan bahwa ia diancam tidak akan diantar pulang jika tidak melayani hasrat bejar para pelaku.

Tak terima, keluarga pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat. MR (19) dan MY (16) sudah ditangkap, sedangkan 3 lainnya masih menjaid burunan.

Beri Komentar