Ngaku Dukun, Pria Ini Masukan Telur ke Kemaluan Seorang Ibu dan Memperkosanya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 10 Agustus 2020 20:27
Ngaku Dukun, Pria Ini Masukan Telur ke Kemaluan Seorang Ibu dan Memperkosanya
Kok ada ya orang sebejat ini!

Semakin ke sini, semakin banyak orang yang melakukan segala cara demi mencapai keinginan busuknya. Bahkan melansir dari Suara.com, ada seorang pria bernama Arifin asal Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, yang mengaku sebagai seorang dukun untuk melancarkan aksi cabulnya.

1 dari 4 halaman

Korban adalah seorang wanita berumur 33 tahun yang sudah beristri, berinisal AR. Ia bersama suami janjian ketemu dengan Arifin di Hotel Bhayangkara Pasir Putih Situbondo untuk mengobati asam lambung AR.

Ketika sudah bertemu, Arifin pun meminta AR untuk masuk ke dalam kamar yang sudah dipesan oleh suami. Sedangkan sang suami diminta untuk tetap di luar.

2 dari 4 halaman

Di dalam kamar, Arifin meminta AR untuk membuka semua pakaiannya. AR pun membukanya karena memang berniat untuk berobat.

Namun, yang dilakukan Arifin kemudian adalah memasukan telur ayam ke kemaluan AR. Tak sampai disitu, Arifin pun juga menyetubuhinya. Dia beralasan apa yang dilakukannya adalah untuk menyembuhkan penyakit asam lambung AR.

3 dari 4 halaman

Ketika peristiwa itu selesai, AR pun mengadu kepada sang suami. Tahu akan hal ini, suaminya pun marah besar. Mereka langsung melaporkan hal ini ke kepolisian.

Arifin pun setelah menjadi buronan selama dua pekan. Ia sempat kabur ternyata. Namun, kini ia sudah ditangkap.

" Iya benar, tersangka sudah kami tangkap di lokasi persembuyiannya," ungkap Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Sugandi.

Beri Komentar