Perjalanan Cinta dari Jane Shalimar Sebelum Meninggal Karena Covid-19, Ada Iko Uwais!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 5 Juli 2021 14:23
Perjalanan Cinta dari Jane Shalimar Sebelum Meninggal Karena Covid-19, Ada Iko Uwais!
Simak yuk!

Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia tepat Minggu dini hari (6/7/21) karena virus Covid-19 varian delta, jenazahnya dikabarkan telah dikebumikan dengan protokol kesehatan yang ketat di TPU Jeruk Purut Jakarta selatan.

Seepeninggalnya, Jane Shalimar sempat memilki beberapa kali kekasih, salah satunya adalah suami dari Audy yakni Iko Uwais, selain itu beberapa lawan jenis juga sempat dekat dengan mendiang.

 

1 dari 6 halaman

Menikah pertama di tahun 2004

Pada tahun 2004, Jane Shalimar menikah pertama kali dengan Indra Kusuma. Namun, setelah selang dua tahun pernikahan mereka dikabarkan bercerai dan memperebutkan hak asuh anak yang bernama Muhammad Zarno.

2 dari 6 halaman

Menikah lagi di tahun 2007

Setelah dikabarkan bercerai dari suami pertamanya, Jane Shalimar menjalin hubungan dengan pesinetron Bobby Reza Maulana di 2007. Namun, ternyata pernikahannya tak berjalan lancar, Bobby mengaku mengurungkan niatnya untuk menikahi Jane secara resmi.

3 dari 6 halaman

Berpacaran dengan Iko Uwais

Gagal menikah resmi dengan Bobby, Jane Shalimar kemudian diketahui hubungan spesial dengan Iko Uwais.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan selama tiga tahun, Namun mereka kandas karena Jane menuduh Iko Uwais berselingkuh dengan Audy Item.

4 dari 6 halaman

Berpacaran dengan Didi Mahardika

Pada tahun 2012 lalu, Jane Shalimar menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, putra dari Rachmawati Soekarnoputri yang juga wafat karena Covid.

Namun hubungan keduanya retak di 2016 karena Didi menjalin hubungan dengan Vanessa Angel Saat Itu Jane mengaku bahwa dirinya dan Didi sempat menikah, namun Didi menolak dengan pernyataan itu.

5 dari 6 halaman

Menikah kembali

Pada akhirnya setelah berpisah dengan Didi, Jane Shalimar kemudian kembali menikah dengan seorang pria bernama Arsya Wijaya, tepatnya pada 20 Februari 2020. Namun, sayangnya percintaan tersebut tak bertahan lama dan berpisah.

 

6 dari 6 halaman

Talak di tahun 2020

akhir Desember 2020, Jane Shalimar membuka tabir rumah tangganya dengan Arsya. Jane mengaku sering ditalak oleh sang suami.

" Dia bikin kesalahan. Misalkan aku minta klarifikasi, dia pasti yang tiba-tiba langsung talak, langsung talak. Jadi yang dua kali. Hati-hati ketiga kali nggak bisa diselamatin," ujar Jane Shalimar

Giamana menurutmu?

 

Beri Komentar