Selalu Terlihat Bersama Sang Ibu, Natasha Wilona Akhirnya Buka-bukaan Soal Ayahnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 25 Februari 2021 13:41
Selalu Terlihat Bersama Sang Ibu, Natasha Wilona Akhirnya Buka-bukaan Soal Ayahnya
Wilona mengaku ayah ibunya telah berpisah sejak dirinya kecil

Natasha Wilona baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam konten youtube Arisan & The City. Dalam kesempatan tersebut, Wilona ditanyai banyak hal mengenai kehidupan pribadinya.

Mulai dari karier hingga soal keluarga, Wilona meceritakan hal tersebut secara blak-blakan pada host acara tersebut. Wilona bahkan secara terbuka meceritakan sosok ayahnya yang tak pernah diperlihatkan.

1 dari 5 halaman

Hidup bertiga dengan ibu dan kakak

Natasha Wilona blak-blakan cerita soal ayahnya © Diadona

Saat ditanya mengenai keluarga yang selalu memberi support system, Wilona hanya menyebutkan dua nama.

" Keluarga inti ada mama, kakakku. Hanya bertiga. Kalo papa emang udah pisah sama mama dari aku kecil, terus mama enggak pernah nikah lagi," ujarnya pada Anya Dwinov.

2 dari 5 halaman

Wilona merasa tak pernah kekurangan kasih sayang

Terbiasa hidup bertiga dengan ibu dan kakaknya, Wilona merasa tak kekurangan kasih sayang. Kondisi ini membuatnya terkadang lupa dengan keberadaan ayanya.

" Jujur aja mamaku tuh single mom, single parent yang bener-bener ngasih kasih sayang yang full. Jadi anaknya nggak pernah merasa kurang kasih sayang, karena (beliau) bisa jadi papa bisa jadi mama," ungkap Wilona.

3 dari 5 halaman

Wilona tak lagi bertemu sang ayah

Natasha Wilona blak-blakan cerita soal ayahnya © Diadona

" Nggak pernah kepikiran (kangen papa), karena dari kecil mama selalu mencukupi kasih sayang, selalu peduli, selalu ngajarin kita.. jadi kita beneran fokus gimana caranya supaya kehidupan kita lebih baik lagi," sebut perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Saat ditanya apakah masih bertemu dan berhubungan baik dengan ayahnya, Wilona menjawab dengan cukup singkat.

" Sekarang udah nggak pernah (ketemu papa)," ujarnya singkat.

4 dari 5 halaman

Pelajaran hidup yang diserap Wilona dari sang ibu

Wilona mengaku bahwa keberadaannya dan karakternya saat ini tak lepas dari didikan dan ajaran yang ditanamkan oleh sang ibu sejak dirinya kecil. Ia pun mengaku belajar banyak hal dari perpisahan kedua orang tuanya.

" Pertama, sejak perpisahan mamaku memang nggak pernah ngomongin sesuatu yang nggak baik tentang papa. Intinya aku ngerasa nggak pernah ada problem juga, jadi mungkin itu yang membuat aku merasa secure juga dalam menjalani hari-hari aku, ngejar cita-cita aku," ucapnya.

5 dari 5 halaman

" Itu membuat aku jadi lebih fokus untuk mikirin diri aku, harus ngapain nih sekarang, nggak kepikiran aneh-aneh. Jadinya aku lebih fokus dan ngerasa hidup aku lebih banyak berkat, bisa bersyukur, udah bahagia. Apa lagi yang aku harus cari di luar sana?" pungkasnya.


Wah, keren banget yah Wilona dan mamanya. Anyway gimana nih menurutmu? Anak broken home nggak selamanya gagal dan terpuruk kan?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar