Pergoki Istri Selingkuh dengan Adiknya, Pria ini Malah Robek Perut Anaknya Hingga Tewas

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 21 Maret 2020 13:14
Pergoki Istri Selingkuh dengan Adiknya, Pria ini Malah Robek Perut Anaknya Hingga Tewas
Super tega!!

Biasanya, orang tua akan selalu menjaga dan mengayomi akan kandungnya, terlebih lagi jika kita melihat figur seorang ayah yang tentunya harus menjadi panutan oleh anak-anaknya, Namun, ternyata ini berbeda jauh dengan pria asal Sumatra Utara ini, bukannya menjadi teladan yang baik, ia malah tega membunuh dan menikam anaknya sendiri. Hmm..

Dikutip dari sebuah Media Lokal, Seorang ayah bernama Louiker Tarihoran di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara tega menikam sang anak yang masih balita hingga ususnya berceceran.

1 dari 2 halaman

Cerita ini bermula dari sebuah percek-cokan anatar pelaku dan istrinya, Shinta Br Lase. Dikabarkan, Louker mengetahui bahwa istrinya tersebut telah berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri. Karena amarahnya sudah di ubun-ubun, Louiker akhirnya tega menusuk istrinya yang tengah menggendong anaknya yang masih balita.

“ Kalau diduga sementara dugaannya si tersangka itu cemburu terhadap istri. Karena ada hubungan, menurut si tersangka ini, feeling dia ada dugaannya selingkuh dengan adik kandung tersangka sendiri," kata Perwira Urusan Subbag Humas Polres Humbang Hasundutan Bripka Syawal Lolobako,  

Aksinya tidak berakhir sampai disitu, Louiker akhirnya membawa anaknya tersebut ke sebuah bukit terdekat dan menganiaya anak tersebut. Tak hanya dianiaya, ia juga tega menusuk leher dan perut balita ini hingga ususnya berceceran.

 

2 dari 2 halaman

Setelah melakukan pembunuhan itu, ia kemudian berusaha melakukan aksi bunuh diri dengan cara menusuk perutnya sendiri dan terjatuh di sebuah jurang pendek sebekum tubuhnya ditemukan warga.

Kini pelaku dan istrinya sedang dalam keadaan kritis di ICU dan nyawa mereka bisa diselamatkan, namun, berbalik dengan nasib balita itu, ia dikabarkan tewas ditempat kejadian.

" Ditusuknya istrinya pakai parang. Setelah (istri) terjatuh, ditunjangnya. Dibawanya anaknya ke atas, dari gubuk Sitalahap itu. Nah, di situ ditusuknya anaknya, perutnya sama lehernya. Setelah itu melukai dirinya sendiri tersangka di bagian perutnya. Setelah itu dia terjatuh ke jurang. Datang masyarakat,"  

Tersangka kini telah diamankan polisi dan diberi hukuman berlipat atas perbuatannya.

Kejam banget sih, gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar