Pergi ke New York, Pandji Pragiwaksono Disindir Deddy Corbuzier Soal Ganja

Reporter : Galang
Jumat, 4 Februari 2022 16:54
Pergi ke New York, Pandji Pragiwaksono Disindir Deddy Corbuzier Soal Ganja
Pandji ke New York, Deddy Corbuzier nyentil lewat video

Berita perginya Pandji Pragiwwaksono ke New York menuai banyak respon berbagai kalangan. Respon itu pun muncul termasuk dari Deddy COrbuzier.

Dalam sebuah reels video Instagram milik Deddy yang viral, podcaster itu menyentil Pandji yang kini berada di Amerika.

"Tonton sampai habis. Ini buat Pandji Pragiwaksono. Dia pernah mengatakan bahwa mimpu itu tidak akan pernah mati. Sekeras-kerasnya lu pukul, dia akan kembali lagi bangkit," ucap Deddy.

1 dari 3 halaman

Meskipun kepergian Pandji ke Amerika adalah untuk mengejar impiannya. Mantan istri Kalina Octaranny itu justru mempertanyakan mimpi mana yang ingin comica itu kejar.

" Dan Pandji saat ini sedang mengejar mimpinya. Buat yang nggak tahu, dia saat ini sedang ada di New York mencoba mimpinya," tambah Deddy.

Menurut yang diucapkan oleh ayah dari Azka Corbuzier itu, Pandji memiliki dua mimpi yang bisa diwujudkan di Amerika. Ia mengungkap mimpi Pandji selain jadi standup comedian di Amerika, tapi juga berharap ganja dilegalkan.

2 dari 3 halaman

Pandji Pragiwaksono © Diadona

" Jadi Pandji, goodluck untuk anda Pandji semoga mimpi lu tercapai. Tapi pertanyaannya anda ke New York ini buat mimpi yang mana? Mimpi jadi standup comedian di sana atau mimpi bisa nge-ganja tiap hari, karena ganja legal kan juga mimpi anda," sentil Deddy.

Menanggapi unggahan Deddy, netizen pun segera membanjiri kolom komentar milik Deddy. Banyak yang mengatakan bahwa candaan juri IMB itu kelewatan.

" Bahaya bener ini!! Secara hukum kalau masih WNI bisa dipantau lho. Hati-hati," tulis Patrick Effendy.

Beri Komentar