Dilarang Tampil di Blitar, Dinar Candy: Ngikuktin Aturan Pemerintah Aja

Reporter : Galang
Jumat, 4 Februari 2022 16:28
Dilarang Tampil di Blitar, Dinar Candy: Ngikuktin Aturan Pemerintah Aja
Acara manggung Dinar Candy di Kota Blitar gagal, nih...

Rencana Dinar Candy yang akan menggelar acara musik di Blitar harus gagal.

Kabar ini muncul setelah ijin dari Kepolisian tidak turun. Acara tersebut akan digelar dalam konsep pesta penampilan DJ Dinar Candy di salah satu cafe di Kota Blitar.

AKBP Argowiyono, Kapolres Blitar Kota mengatakan bahwa acara pesta yang direncanakan digelar di salah satu cafe di Jalan TGP Kota Blitar dengan mengundang Disk Jockey (DJ) Dinar Candy dipastikan tidak akan berlangsung.

1 dari 4 halaman

Larangan yang diberikan oleh pihak Kepolisian hanya gelaran musik di cafe tersebut. Apabila pihak penyelenggara ingin mengalihkannya menjadi acara makan dan minum, izin akan turun.

AKBP Argowiyono pun sudah memerintahkan anggota Satreskrim Polres Blitar Kota untuk memasang banner pelarangan.

Pada banner itu sudah tertera, apabila acara yang rencananya digelar pada Kamis, 3 Februari 2022 malam tidak akan diberi izin.

2 dari 4 halaman

Tak Malu-Malu, Dinar Candy Akui Pernah Operasi Payudara sampai Hidung © Diadona

Tindak lanjut tegas akan dilakukan oleh Kepolisian apabila tetap nekat menggelar acara. Karena hal tersebut sudah dinilai sebagai pelanggaran dan akan ditindaklanjuti sesuai aturan yang berlaku.

Pada tanggal 3 Februari kemarin, ada 5 anggota Kepolisian yang dikerahkan untuk penjagaan dan pengamanan lokasi.

Tekanan dari beberapa pihak juga muncul, termasuk dari salah satu Ormas di Blitar. Ormas tersebut mengancam akan melakukan demo, apabila Dinar Candy jadi manggung.

3 dari 4 halaman

Menanggapi itu, Kapolres Blitar itu pun mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengn beberapa Ormas Islam agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan di lokasi.

Permintaan itu muncul karena pihak Polres Blitar Kota memastikan tidak ada kegiatan pesta DJ di cafe yang ada di Jalan TGP Kota Blitar.

Menanggapi aturan tersebut, Dinar Candy pun menjawab dengan sebuah Instagram Story. Ia mengaku akan mengikuti aturan pemerintah.

4 dari 4 halaman

Dinar Candy © Diadona

" cinta damai saya mah, ngikutin aturan pemerintah aja yang sudah ada." tulis Dinar Candy.

Bahkan dari Instagram Story milik salah satu rekannya, Dinar diketahui sudah berada di Kota Blitar untuk memeriahkan acara.

" Waduuh, padahal tth baru sampe Blitar." tulis akun Etha Hestari.

Beri Komentar