Perempuan Juga Bisa! Prilly Latuconsina Kini Jadi Salah Satu Pemegang Saham Persikota Tangerang

Reporter : Galang
Senin, 31 Januari 2022 12:49
Perempuan Juga Bisa! Prilly Latuconsina Kini Jadi Salah Satu Pemegang Saham Persikota Tangerang
Prilly Latuconsina menambah panjang daftar artis yang punya saham di klub bola, niihh..

Prilly Latuconsina semalam mengumumkan kalau dirinya telah menjadi salah satu pemilik dari klub Persikota Tengerang yang kini berlaga di Liga 3.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly di Instagram miliknya.

Rumor pasal ketertarikan Prilly untuk membeli saham klub berjuluk 'Bayi Ajaib' itu sudah berhembus sejak pekan lalu. Bahkan manajer Persikota Tangerang, Mahdiar, tidak membantah niat yang dimiliki oleh mantan lawan main Alliando Syarief itu.

1 dari 2 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Prilly juga sudah mengunjungi klub di Stadion Benteng, pada Jumat (21/1). Setelah itu pemeran utama film 'Danur' berkunjung ke kediaman Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah pada Senin (24/1).

Upayanya ternyata tidak main-main. Ia pun berjanji akan membawa Persikota kembali ke masa kejayaannya. Hal itu ia sampaikan ketika menandatangani kesepakatan dengan pihak klub.

" Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1."

2 dari 2 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

" Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994," tulis Prilly di Instagram miliknya.

Pemeran utam film 'Kukira Kau Rumah' itu menambah panjang deretan selebriti nasional yang memiliki klub sepak bola. Sebelumnya ada Raffi Ahmad yang berhasil membawa RANS Cilegon FC promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Bahkan aktor sekaligus komedian Gading Marten juga pernah dikaitkan dengan Persikota. namun, Gading akhirnya batal bergabung dengan manajemen tim.

Beri Komentar