Penyanyi Senior Dina Mariana Sudah Ditemukan Usai Jadi Korban Penculikan!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 19 Maret 2022 11:10
Penyanyi Senior Dina Mariana Sudah Ditemukan Usai Jadi Korban Penculikan!
sudah ditemukan dengan selamat

Kabar hilangnya Dina Mariana akhirnya menemukan titik terang setelah sang suami, Radian Ratulangi, mengumumkan ditemukannya penyanyi senior itu.

"Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada di suatu tempat dan aman lahir batin," Ungkap Radian seperti dikutip dari laman Suara.com pada Sabtu (19/3/2022).

1 dari 3 halaman

Diketahui, hilangnya penyanyi lawas itu diduga karena menjadi korban penculikan. " Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatian nya khusus kepada Sandro Tobing dan Kadri Muhamad yang sudah membantu memviralkan berita di atas serta kepolisian Sektor Menteng," lanjut Radian Ratulangi.

" Kepada teman-teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viralnya berita hilang Dina Mariana," tambahnya.

Sebelumnya, Radian Ratulangi mengakui jika Dina Marina sempat tidak pulang ke rumah usai menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing yang menjadi landasan ia melapor ke polisi.

2 dari 3 halaman

Dina Mariana © Diadona

" Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi, Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing. Itu membuat saya dan teman-teman khawatir dan sudah saya laporkan ke Kepolisian Menteng," katanya dalam kesempatan yang sama.

Sebelum ditemukan, kabar hilangnya Dina Mariana sempat membuat heboh. Kronologi hilangnya Dina Marina mulai terembus Radian menjemput penyanyi lawas itu di Cafe Merah Putih kawasan Menteng, Jakarta Pusat usai acara ulang tahun rekannya.

" Dina Mariana diculik orang, kemungkinan dihipnotis," kata pihak keluarga dalam pesan yang beredar di kalangan wartawanp pada Jumat (18/3) lalu.

Beri Komentar