Niat Bantuin Masak, Wanita Ini Malah Disuruh Ibu Mertua Istirahat sambil TikTok-an

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 17 Maret 2022 11:27
Niat Bantuin Masak, Wanita Ini Malah Disuruh Ibu Mertua Istirahat sambil TikTok-an
Beruntunglah punya mertua baik, tapi tau diri, ya~

Setelah menikah, tak sedikit pasangan yang memilih untuk tinggal di rumah mertua terlebih dahulu, tentu karena alasan tertentu. Entah itu di rumahnya si orangtua pengantin pria, atau si wanita.

Namanya juga di rumah mertua, tentu rasanya tidak sebebas jika ada di rumah sendiri, bukan? Makanya menantu yang tinggal di rumah mertua berinisiatif untuk membantu berbagai pekerjaan rumah yang dia bisa.

 

1 dari 4 halaman

Nasib setiap orang berbeda-beda. Ada yang dapat mertua yang bikin nggak nyaman, tapi ada juga yang dapat mertua yang nyaman banget, dianggap sebagai anak sendiri malah. Seperti wanita ini, melansir dari laman Instagram @dunia_kaumhawa.

Wanita tersebut berniat untuk membantu masak, tapi ibu mertuanya malah menyuruh menantunya istirahat saja, sambil TikTok-an.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ????? Dunia_kaumhawa ????? (@dunia_kaumhawa)

"Niatnya mau bantuin mertua masak. Malah disuruh istirahat saja sambil main HP dan TIk-Tok."

"Jangan dikerjakan biar mamak saja yang masak. Cepat istirahat saja kalau sudah masak (matang) nanti tinggal makan," ucap mertuanya.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Mereka berpendapatn bersyukur mempunyai mertua yang baik hati.

" Mertua idaman," tulis @zulfa2435.

" Alhamdulillah punya mertua (Alm) rasa ibu ratu, yang memperlakukan mantunya bak seorang putri. MasyaAllah nikmat yang luar biasa. Alfatihah," tulis @andinch.

" sama bgt dg mertuaku. Ibu bapak mertua sama baikk bgtt," tulis @puput.riaputri.

 

Beri Komentar