Penyanyi Rex Orange County Dituduh Lakukan 6 Kali Pelecehan

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 11 Oktober 2022 13:59
Penyanyi Rex Orange County Dituduh Lakukan 6 Kali Pelecehan
Pelantun lagu Best Friend ini diduga melecehkan perempuan tersebut enam kali dalam rentang waktu dua hari.

Penyanyi pop asal Inggris Rex Orange County dilaporkan melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan enam kali dalam waktu berbeda di London beberapa waktu lalu. Diberitakan pertama kali oleh The Sun, Senin (10/10) waktu London, pria bernama asli Alexander James O'Connor ini dilaporkan melakukan perbuatan itu pada 1 dan 2 Juni lalu.

1 dari 4 halaman

Pelantun lagu Best Friend ini diduga melecehkan perempuan tersebut enam kali dalam rentang waktu dua hari. Awalnya, O'Connor diduga melecehkan perempuan itu dua kali di wilayah West End London pada 1 Juni.

Tak berhenti di sana, pelecehan juga disebut terjadi lagi keesokan harinya. O'Connor dilaporkan kembali melakukan perbuatan itu satu kali di taksi, dan tiga kali di rumahnya di Notting Hill.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh rex orange county (@rexorangecounty)

Menurut The Sun, O'Connor telah hadir di Pengadilan Southwark Crown di London pada Senin (10/10) untuk membantah seluruh tuduhan tersebut. Kepada Variety, perwakilan O'Connor telah menyampaikan bahwa kliennya tersebut sangat terkejut dengan tuduhan tersebut.

Ia berharap dapat membersihkan namanya dari seluruh tuduhan ini pada jadwal persidangan sementara yang akan diselenggarakan pada 3 Januari 2023 mendatang. O'Connor dibebaskan dengan jaminan tanpa syarat setelah hadir di pengadilan kemarin.

3 dari 4 halaman

Pada Juli 2022, O'Connor mengumumkan bahwa ia membatalkan jadwal turnya yang akan datang di Australia, Selandia Baru dan Eropa karena " keadaan pribadi yang tidak terduga" . Sehingga ia harus menghabiskan waktu di rumah dan tidak akan dapat melanjutkan tur sesuai rencana.

Sebagai informasi, Rex Orange County telah merilis empat album, yang terbaru adalah Who Cares? yang rilis tahun ini. Ia juga berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama termasuk Randy Newman dan Chance the Rapper.

Beri Komentar