Lama Menghilang, Begini Kondisi Terbaru Artis Senior Nani Wijaya yang Kian Memprihatinkan!

Reporter : Kurnia
Selasa, 11 Oktober 2022 12:11
Lama Menghilang, Begini Kondisi Terbaru Artis Senior Nani Wijaya yang Kian Memprihatinkan!
artis lawas 77 tahun itu tampak semakin kurus

Lama menghilang dari dunia hiburan tanah air, artis senior Nani Wijaya tiba-tiba muncul di TikTok dengan kondisi terbarunya. Artis senior yang memulai karirnya sejak tahun 60-an ini tampak memprihantinkan.

Terlihat kurus, Nani Wijaya kini diketahui tengah dirawat oleh susternya karena kondisinya yang sudah semakin tua.

1 dari 6 halaman

" Ini oma, Oma Wijaya. Nih dulunya artis nih," kata pemilik akun yang diketahui adalah suster yang merawat bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

“ Nih sy kerja di rumah ibu nani wijaya maaf syah ga bisa balas satu persatu ya sahabat," tulisnya dalam kolom keterangan.

Dalam unggahan yang lain, pemilik akun tersebut juga menuliskan kondisi Nani Wijaya, " nani wijaya sekarang sudah tua sehat ya omah,” tulis pemilik akun @kitanlia yang dikutip pada Selasa, (11/10/20022).

2 dari 6 halaman

Nani Wijaya Terbaru © Diadona

Sejak pertama kali diunggah, video singkat berdurasi 18 detik iu telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali. Ratusan ribu like hingga ribuan komenter bertengger untuk mendoakan Nani Wijata.

Pemilik akun kitanlia juga membalas salah seorang warganet dengan mengunggah kembali video tersebut.

Adapun warganet tersebut turut berkomentar, " sehat selalu ya oma idola masa kecilku. i love you oma."

3 dari 6 halaman

Hingga detik ini, unggahan tersebut terus dibanjiri doa untuk Nani Wijaya.

" wajah pangling tp suara msh inget,,, love u mama Nani Wijaya sehat selalu," tulis seorang warganet.

Sebagai informasi, Nani Wijaya adalah artis senior kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 10 November 1944.

Kiprah Nani Wijaya sebagai seorang aktris kawakan sudah dimulai sejak 1960. Nani mulai merintis karirnya sejak berusia 16 tahun sebagai karakter pendukung dalam film berjudul Darah Tinggi.

4 dari 6 halaman

Nani Wijaya Terbaru © Diadona

Kariernya terus menanjak seiring berjalannya waktu. Beberapa film yang dimainkannya pun sempat mendapat apresiasi seperti Menyusuri Jejak Berdarah (1967), Cinta Pertama (1973), Binalnya Anak Muda (1978), Roda-Roda Gila (1978), Harmonikaku (1979), dan banyak lagi.

Nani Wijaya juga tampil di empat film Catatan si Boy yang dibintangi oleh Onky Alexander dan Meriam Bellina. Sejumlah film populer yang dimainkannya antara lain adalah Yang Muda Yang Bercinta (1977), R.A. Kartini (1982), serta Ummi Aminah (2012).

5 dari 6 halaman

Terakhir, Nani Wijaya masih sempat pamerkan kepiawaiannya dalam berakting sebagai Emak Eti di sinetron komedi Bajaj Bajuri.

Beri Komentar