Penyandang Difabel, Pria Ini Begitu Semangat Bekerja sebagai Kuli Bangunan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 6 Oktober 2021 07:55
Penyandang Difabel, Pria Ini Begitu Semangat Bekerja sebagai Kuli Bangunan
Tamparan keras untuk kita yang masih punya tubuh sempurna tapi masih malas.

Untuk bertahan hidup, tentu seseorang harus bekerja untuk mencari uang. Apa pun pekerjaan tersebut bisa dilakukan, asal baik dan tidak merugikan banyak orang. Termasuk juga kuli bangunan yang masih begitu dibutuhkan oleh banyak orang.

 

1 dari 4 halaman

Di media sosial, ada seorang pria penyandang difabel yang seorang kuli bangunan. Ia memiliku tangan dan kaki yang kurang sempurna. Meski demikian, dirinya tetap gigih bekerja.

Terlihat dirinya mengangkut semen di ember untuk diberikan kepada rekannya. Tak terlihat kesusahan, pria tersebut terlihat begitu gesit. Ditambah lagi, dirinya begitu terlihat bahagia dan menikmati pekerjaan yang dia lakukan.

 

2 dari 4 halaman

 

" Gesit."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun seakan tertampar keras. Banyak di antara yang mereka sadar kalau selama ini kurang bersyukur. Di samping itu, banyak juga di antara mereka yang mendoakan untuk kebaikan pria penyandang difabel tersebut.

" Tertampar sendiri yang terkadang tidak bersyukur ya Allah," tulis 'Lidya Ayu'.

" Semoga Allah memberikan rezeki berlimpah dan kesehatan juga umur untuk mu bang aamiin."

" Salut sama dia. Semoga rizkinya selalu lancar, dimudahkan segala urusannya, dan berkah dunia akhirat. Senang liatnya," tulis 'Nufus azzahra'.

 

Beri Komentar