Gak Nyangka! Ini Deretan Orang Indonesia yang Jadi Personil Girlband dan Boyband Korea Selatan

Reporter : Mila
Rabu, 20 Mei 2020 13:50
Gak Nyangka! Ini Deretan Orang Indonesia yang Jadi Personil Girlband dan Boyband Korea Selatan
Bangga banget rasanya!

Setelah namanya melejit usai diumumkan menjadi salah satu personel girlband Korea, Secret Number, Dita Karang jadi sorotan publik. Wanita Indonesia yang lahir pada 25 Desember 1996 ini, bergabung dalam girl group besutan VINE Entertainment yang beranggotakan Soodam, Jinny, Denise, Lea, dan ia sendiri (Dita Karang).

 
 
 
View this post on Instagram

#????

A post shared by dita karang | ???? ?????? (@ditakarang) on

Memiliki wajah cantik bak idol Korea, siapa sangka sih bahwa Dita sebenarnya asli Yogyakarta. Eits, tapi bukan cuma Dita aja nih, sebelumnya sudah ada tiga orang Indonesia yang berhasil berkarya menjadi Idol di Korea. Kenalan dulu yuk sama mereka!

 

1 dari 3 halaman

Loudi 14U

      View this post on Instagram

???? #loudi #Indonesia #snapshot #kids #beautiful #instagood #modelkids #model #color #oneforyou #exposure #composition #handsome #capture #14uonlyu

A post shared by Edward Wen (@14u.loudi) on

Sama seperti Dita Karang, Loudi dari boy group 14U (re: One for You) besutan Baekgom Entertainment, juga sebenarnya berasal dari Yogyakarta. Meskipun berasal dari keluarga yang berketurunan China dan Korea, tapi Loudi tetaplah berstatus jadi WNI.

Pria yang lahir pada 3 April 1996 ini, debut di 14U pada 2017 silam, namun sayangnya pada tahun 2019 lalu grup ini harus dibubarkan.

2 dari 3 halaman

Vanya Z-Girls

      View this post on Instagram

hello~ how's the india vlog? hope u guys like it????

A post shared by vanya ?? (@zhavanyameidi) on

Bernama lengkap Zhavanya Meidi, idol cantik yang lahir pada 16 Mei 1996 ini bersama enam angggota lainnya debut Februari 2019 lalu dalam sebuah girl group bernama Z-Girls.

Girl group besutan Zenith Media Contents ini punya anggota yang terkumpul dari negara Asia lainnya selain Korea. Selain itu Vanya juga memiliki pacar dari member Z-Boys.

3 dari 3 halaman

Malvin Z-Boys

      View this post on Instagram

A post shared by MAVIN ?? (@malvin_96) on

Berada dinaungan agensi yang sama, Malvin dinobatkan jadi leader saat debut bersama grupnya yang bernama Z-Boys bersamaan dengan Z-Girls. Sama seperti Sama seperti Z-Girls, boy group ini juga memiliki tujuh anggota yang terkumpul dari negara Asia yakni, Blink, Josh, Mavin, Perry, Roy, Sid, dan Gai.

Wah, bangga banget ya punya anak bangsa yang bisa berkarya dan terkenal di negeri orang!

Beri Komentar