Pengen Jadi James Bond, Raffi Ahmad Pernah Habisin Duit Sampai Rp 35 Miliar

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 29 Juni 2020 13:39
Pengen Jadi James Bond, Raffi Ahmad Pernah Habisin Duit Sampai Rp 35 Miliar
Demi untuk khayalan, Raffi Ahmad muda sampai hambur-hamburkan uang.

Raffi Ahmad memang menjadi selebriti tanah air yang memiliki kekayaan melimpah. Kekayaan yang ia punya saat ini adalah berkat kerja kerasnya sebagai seorang entertainer dari ia masih remaja hingga saat ini. Bahkan, hingga saat ini ia masih tetap berkarya dan tetap eksis di layar televisi.

Kekayaan Raffi Ahmad ternyata nggak didapat baru-baru ini. Bahkan ketika ia masih remaja ia sudah memiliki harta yang melimpah dan bahkan bisa membeli villa di pulau pribadi dengan uangnya sendiri. Buat apa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Habis Rp 35 Miliar dalam 6 Bulan

Rupanya dengan harta yang melimpah di usia muda membuatnya berpikir pendek. Dalam channel youtube MOP Channel (27/6), Raffi Menyeritakan pengalamannya saat masih muda yang sangat menghambur-hamburkan uang. Ia bahkan sempat membeli villa dan kapal pribadi.

Ternyata untuk memiliki itu semua, ia bahkan sampai mengeluarkan uang yang sangat banyak. Bahkan, dalam waktu 6 bulan saja, ia sudah menghabiskan uang hingga Rp 35 miliar untuk bisa memiliki villa dan kapal yang ia cicil selama satu tahun itu.

" Ya itu nyicil selama setahun. Waktu masih muda, pernah beli kapal, villa di pulau private, mobil lamborghini sampai dalam 6 bulan gue habis Rp 30 sampai 35 Miliar," terangnya.

2 dari 4 halaman

Pengen Jadi James Bond

Raffi Ahmad © Diadona

Ternyata ia punya alasan mengapa ia rela mengeluarkan uang banyak untuk hal tersebut. Ternyata waktu ia masih muda, ia ingin seperti James Bond dengan villa di pulau pribadi, kapal pribadi dan juga mobil mewah.

" Dulu masih belum nikah kan, masih bujangan. Ah gue pengen beli villa di pulau ini. Ntar sama cewek-cewek gue ke sana pakai kapal. Gitu gue berkhayalnya kayak James Bond," ungkap Raffi.

3 dari 4 halaman

Sekarang lebih suka jalan-jalan

Dengan semakin bertambahnya usia, membuat Raffi makin dewasa dalam memanajemen keuangan. Menurutnya, ia kini lebih suka menginvestasikan uangnya untuk membesarkan satu company-nya. Selain itu, karena sekarang ia memiliki keluarga kecil, Raffi kini lebih memilih untuk menghabiskan uangnya untuk jalan-jalan bersama keluarga.

" Kalau sekarang gue lebih pingin membesarkan satu company aja. Atau kayak kemarin jalan-jalan gitu," terang Raffi Ahmad.

Beri Komentar