Bukan Cuma Suami, Ternyata Raffi Ahmad Juga Jadi Manager Pribadi Nagita Slavina!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 29 Juni 2020 12:10
Bukan Cuma Suami, Ternyata Raffi Ahmad Juga Jadi Manager Pribadi Nagita Slavina!
Waduh, nggak kebalik nih?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang merupakan salah satu pasangan selebritis yang dikenal publik memiliki hubungan harmonis.

Raffi Ahmad merupakan pribadi yang dikenal memiliki jadwal shooting padat. Sebagai pribadi yang pekerja keras, kini Raffi pun juga menularkannya pada sang istri, Nagita Slavina.

Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini kini memang terlihat menjalankan beberapa program televisi bersama suaminya.

Dalam chanel Youtube MOP chanel milik Ruben Onsu, Nagita menungkapkan jika jadwal shooting dirinya memang diatur dan di manage oleh Raffi Ahmad.

1 dari 4 halaman

Raffi Manager Nagita Slavina

Podcast Ruben Onsu © Diadona

Hal ini berawal dari pertanyaan Ruben Onsu pada keduanya mengenai Rafathar,

" Kalau ngomongin elu sama Raffii, gimana elu ngebagi perhatian ke Rafathar sama Raffi?" tanya Ruben.

Gigi pun menjawab jika Raffi memang selain menjadi suami, Raffi juga merupakan manager Nagita Slavina pribadi.

" Si Raffi ini tuh selain suami dia tuh manager aku juga, jadi kalau ada program atau apa tuh ngomongnya ke Raffi, yang ngatur suruh shooting ini itu tuh dia." beber Nagita.

2 dari 4 halaman

Raffi Mengajarkan Gigi Kerja Keras

Podcast Ruben Onsu © Diadona

Nagita menjelaskan jika dirinya sebenarnya sudah merasa cukup menjadi ibu rumah tangga. Namun berkat Raffi Ahmad dirinya kini belajar untuk bekerja keras.

" Dia lebih mengajarkan aku kerja keras. Karena aku tuh anaknya lempeng, yaudah kalau aku bisa jadi ibu rumah tangga di rumah, aku di rumah aja. Tapi dia tuh yang selalu ngojok-ngojokin aku 'Ayo kamu tuh bisa ini! Ayok'," beber Nagita.

Ungkapan Nagita ini justru ditanggapi nyinyir dan bercanda oleh Raffi, 
" Bukan, nanti, santainya nanti, kalau umur 40an baru lu santai! Sekarang lu jangan santai dulu. Karena gue kan capek jon, bantuin gitu lho!," jawab Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Podcast Ruben Onsu © Diadona

Ruben pun menjelaskan jika ia juga mengalami hal yang serupa. Jika ia membutuhkan Sarwendah untuk shooting pun, keduanya akan berakhir dengan perdebatan, " Karena lu bini gua, lah masak yang jadi sureprise supir gua!" ucap Ruben sambil menggertak.

Hal ini pun ditanggapi Raffi, " Iya, masak mantan aku lagi!" ucapnya dengan bercanda.

Meski sudah kaya, sebagai selebritis yang sibuk dan pekerja keras, Raffi ternyata membimbing istrinya untuk seperti itu juga ya.

Tonton video lengkapnya di bawah ini deh!

Beri Komentar