Penat, Pria Ini Santuy Banget Tidur di Atas Genangan Banjir

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 14 Januari 2021 10:27
Penat, Pria Ini Santuy Banget Tidur di Atas Genangan Banjir
Kok bisaa~

Bencana alam memang tidak bisa diprediksi. Untuk beberapa daerah mungkin sebagian orang tidak terlalu khawatir karena aman-aman saja. Namun mungkin di beberapa daerah yang lain bisa terkena dampaknya. Salah satu bencana alam yang sering terjadi di seluruh belahan dunia adalah banjir.

Di Malaysia, melansir dari Mstar.com, telah terjadi banjir belakangan ini, tepatnya di wilayah sekitar Pahang, Terengganu, Kelantan dan Johor. Akibatnya, banyak orang mengalami kerugian besar dan harus dievakuasi.

1 dari 3 halaman

Ngomong-ngomong tentang banjir di Malaysia, ada seorang pria bernama Muhammad Faris Sulaiman yang viral di Twitter karena aksinya di tengah-tengah banjir. Dia mengatakan, entah bermaksud bercanda atau menyinggung keadaan, kalau sudah penat tidur di mana pun termasuk di tengah banjir pun ya tinggal tidur aja.

" Kalau dah penat, dekat mana pon aku boleh tidur," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Ternyata, kepada Mstar, Muhammad Faris Sulaiman mengatakan bahwa aksinya tersebut itu merupakan tindakan spontan, karena sudah kecewa karena rumah yang sudah dibereskan malah tenggelam karena banjir.

Karena videonya viral, Muhammad Faris Sulaiman pun sempat diomelin oleh ibunya. Namun pria tersebut berpikir bahwa tak ada salahnya untuk menghibur orang, toh selama ini komentarnya tak ada yang negatif.

" Saya senang kalau orang lain terhibur. Tapi ibu marah juga, katanya nggak ada gunanya bikin viral-viral ini. Tapi apa salahnya kalau menghiburkan orang. Selama ini nggak ada yang komen negatif."

 

 

Beri Komentar