Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Ini Sampai 'Pindahin' Dapur di Depan TV!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 13 Januari 2021 14:27
Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Ini Sampai 'Pindahin' Dapur di Depan TV!
Totalitas~

Sinetron Ikatan Cinta merupakan tayangan televisi tanah air yang sedang digemari banyak orang saat ini. Pemeran utama yang paling menarik banyak perhatian adalah Aldebaran dan Andin. Meskipun sinetron ini juga memikat banyak anak-anak muda, emak-emak emang yang paling di depan kalau sinetron ini sudah tayang. dong!

1 dari 5 halaman

Bahkan, TikTok ada video viral yang memperlihatkan totalitas seorang ibu yang nggak mau ketinggalan sinetron. Wakta jam tayang sinteron Ikatan Cinta kebetulan bertepatan ketika ibu tersebut sedang masak. Karena nggak mau ketinggalan, ibu tersebut memindahkan 'dapur'-nya di depan televisi!

" Untuk mas al dan mba andin, saya cuma mau bilang kalu dapur saya sudah pindah," kata si pemilik TikTok @nadiakalembanget yang ternyata anak dari ibu tersebut.

Lihat kan, di depan tv lengkap ada gas dan kabelnya. Bahkan kompornya pun juga ada di sana buat masak.

Beragam Komentar Netizen

 

2 dari 5 halaman

Melihat video tersebut, netizen pun mengeluarkan jurus opininya di kolom komentar. Bahkan, ada yang bilang bahwa sinetron Ikatan Cinta memang membawa pengaruh besar terhadap keluarga.

" Iya baru kali ini ada sinteron yg bikin keluarga ngumpul. Aq jg tadinya gak suka nonton sinteron jd suka nonton gara2 IC. MAS AL bikin gw baper."

" Gimana gak ngalahin rating cinta fitri yg masak aja ampe bela2in digotong keluar kompornya."

'Astaga, jadi mendekatkan jarak dapur dengan tv ta."

Begitulah kebanyakan komentar netizen. Mereka sampai heran bisa-bisa sampai dapur rumah 'pindah' di depan televisi demi nonton sinetron Ikatan Cinta.

 

3 dari 5 halaman

Kalau di rumah kamu, ada cerita menarik nggak sama sinetron ini? Sharing

4 dari 5 halaman

Totalitas Penuh Emak-Emak saat Nonton Sinetron, Catat Semua Iklan yang Muncul Biar Gak Ketinggalan

Ada juga cerita serupa nih, masih emak-emak.  Kali ini kaum emak-emak menghebohkan sosial media atas kelaukan ketika sedang menonton sinetron tersebut. Yakni, mereka mencatat daftar iklan disetiap jeda sinetron tersebut.

Aksi ini viral setelah diunggah oleh akun Tiktok @liaamaliawiguna51 terlihat ada beberapa lembar catatan daftar iklan yang ada di setiap jeda sinetron tersebut. Hal in idilakukan para emak-emak tersebut agar tidak sampai sedikitpun ketinggalan jalan cerita sinetron tersebut.

Totalitas Emak-Emak Catat Setiap Iklan Sinetron © Diadona

Beri Komentar