Jauh dari Orang Tua, Wanita Ini Malah Diusir oleh Mertuanya Padahal Sedang Hamil

Reporter : Riza Umami
Rabu, 13 Januari 2021 18:58
Jauh dari Orang Tua, Wanita Ini Malah Diusir oleh Mertuanya Padahal Sedang Hamil
Sungguh memilukan..

Tak semua wanita bisa melewati masa kehamilannya dengan diliputi kebahagiaan dan dimanjakan oleh sang suami. Beberapa harus melewati cobaan yang begitu berat ketika sedang hamil seperti yang harus dialami oleh seorang wanita berikut ini.

Melalui akun TikTok miliknya yaitu @incesmona98, dia menceritakan cobaan yang harus dia lewati ini. Dia sudah menikah dengan suaminya selama satu tahun. Sekarang pun, dia sedang hamil empat bulan.

Wanita Hamil Diusir Mertua

1 dari 4 halaman

Nampaknya, dia tinggal bersama keluarga suaminya yang berada jauh dengan orang tua aslinya. Di perantauan tersebut, dia tak punya siapa-siapa lagi selain suaminya. Namun, dia malah diusir oleh mertuanya sendiri.

Dalam kondisi yang seperti itu, suaminya pun hanya diam. Tak diantarkan pulang kembali ke kampungnya dan tak diserahkan pada orang tuanya secara baik-baik. Akhirnya, wanita ini pun harus menumpang di kos salah satu temannya.

2 dari 4 halaman

Wanita Hamil Diusir Mertua © Diadona

Dia begitu hancur dan hampir menyerah, tetapi dia sadar bahwa ada bayi di dalam kandungannya yang harus dia jaga. Dia pun rela bekerja apa saja agar bisa membiayai proses persalinannya nanti dan untuk bertahan hidup.

Video yang dia unggah ini pun mendapatkan cukup banyak perhatian dari warganet. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 4 halaman

@Erny Alvaro: Aku g ngerasaainnya aja nyesek, yg kuat yaa smgga lncr rezeki dn d sehtkn slalu.

@Mesya Aisyah: Pada tau gk sih.hamil itu sperti apa?da yg bawaannya beda2.setidakna.kau yg menikahiku,kau kemblikan aku kerumah org tuaku jk kau suda tdk mnyukaiku.

@ekae_yulia: Kenapa aku sedih bgt ya, doa terbaik ku slalu buat km, aku yakin km wanita hebat.

@Yuni indah: Istri bisa membela suami di dlm kluarga ny tp suami blm tentu.

4 dari 4 halaman

@Florensia Regina617: Pulanglah ke orang tua...hanya merekalah yang mau menerima kita..dan sayangilah orang tua selagi mereka masih ADA.

@incesmona98

semangat bumil, berjuang sendirian ????##fyp

? original sound - Inces Mona

Semoga wanita ini bisa segera pulang kembali ke rumah orang tuanya di kampung dan dia diberikan kesehatan serta jabang bayi yang ada dalam kandungannya sampai proses persalinan nanti.

Beri Komentar