Bikin Fans Heboh, 4 Member Aespa Buka Akun Instagram Pribadi

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 23 Mei 2023 11:51
Bikin Fans Heboh, 4 Member Aespa Buka Akun Instagram Pribadi
Apalagi, munculnya akun Instagram pribadi member aespa ini menjelang konsernya di Jakarta!

aespa akan mengadakan tur konser perdana mereka di Indonesia dengan judul aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE in Jakarta. Konser ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 24 Juni 2023.

Sebagai persiapan menuju aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE in Jakarta, grup yang dibentuk oleh SM Entertainment ini membuat kejutan bagi para penggemar dengan membuka akun Instagram pribadi untuk setiap anggota. Pada hari ini, Senin (22/5), Karina, Ningning, Winter, dan Giselle secara kompak membuka akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

1 dari 5 halaman

Karina telah membuka akun Instagram dengan username @katarinabluu. Posting-an pertamanya menggunakan filter hitam putih (Black and White). Saat ini, jumlah pengikutnya telah mencapai 378 ribu. Kamu salah satu di antaranya gak, Diazens?

 

2 dari 5 halaman

Giselle membuka akun Instagram dengan username @aerichandesu dan telah mengunggah satu foto mirror selfie. Winter aespa juga membuka akun Instagram dengan username @Im__winter. Posting-an pertamanya juga menggunakan foto mirror selfie dengan pose yang berbeda. Winter bahkan sudah mengikuti tiga anggota aespa yang lain. Terakhir, Ningning membuka akun Instagram dengan username @imnotningning.

3 dari 5 halaman

Nggak heran, kalau banyak fans yang langsung heboh begitu mengetahui Idol-nya punya akun Instagram pribadi.  Para penggemar kemudian mengungkapkan kebahagiaan saat mengetahui idola mereka mempunyai akun Instagram pribadi.

" Akhirnya mereka punya akun IG pribadi. Segera aku follow," tulis salah satau netizen.

" Sebelah mana yang bisa order tumpeng 7 tingkat in rush harus syukuran 7 hari 7 malam," tambah netizen lain.

" Username-nya kayak second account wkwkw tapi nggak apa-apa mari kita syukuran," komentar netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, pada tanggal 24 Juni mendatang, aespa akan mengadakan konser di Indonesia di ICE BSD Hall 5 untuk menghibur para penggemar mereka. Konser ini diberi judul aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' in JAKARTA dan tiketnya dibanderol mulai dari Rp1,1 juta hingga Rp2,75 juta. Penjualan tiket konser aespa akan dimulai pada tanggal 26 Mei 2023 melalui situs aespa2023jakarta.com.

Beri Komentar