Punya Anak yang Disayangi Banyak Orang, Gisel Ngerasa Beban Urus Gempita?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 27 November 2020 15:00
 Punya Anak yang Disayangi Banyak Orang, Gisel Ngerasa Beban Urus Gempita?
Wah, kok gitu ya..

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Gisella Anastasia? Matan istri dari Gading marteen ini memang selalu menjadi sorotan netizen. Disamping itu, ia juga memiliki anak gadis yang sangat lucu dan disayangi oleh banyak orang, bernama Gempita.

Dijuluki keponakan online, ternyata Gisel merasa memiliki beban yang berat menjaga Gempi. Belum lama ini, Gisel mengakui hal itu pada akun youtube Denada,

"Gempi sering menjadi pusat perhatian. All eyes on you, semua orang tahu kamu, Gisella Anastasia dan kamu adalah ibunya Gempita," kata Denada.

 

1 dari 2 halaman

" Ada beban enggak sih bagi kamu, punya anak yang dicintai seluruh Indonesia dan kamu sendiri menjadi center of attention dari seluruh Indonesia?" tanya Denada.

" Ada banget, karena selain anaknya disukain semua orang. Karena kan kemarin kehidupanku enggak smooth, ya kan. Maksudnya bisa dibilang ada cacat yang begitu besar," ujar Gisel.

 

2 dari 2 halaman

Gisel mengaku bahwa berat karena anaknya memang banyak digandrungi dan disayangi oleh banyak orang, sedangkan dirinya malah sebaliknya.

" Apalagi ibu-ibu. Kayak, 'Enggak banget lo, kayak ditunjuk you're not such a good example'. Begitulah banyak penghakiman di mana-mana gitu kan. Jadi sebenarnya berat banget," kata Gisel.

Beri Komentar