Patok Harga Mahal, Penjual Nasi Ngamuk dan Buang Makanan ke Jalanan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 8 Juni 2020 16:59
Patok Harga Mahal, Penjual Nasi Ngamuk dan Buang Makanan ke Jalanan
Duh, mubazir dong jadinya?

Tak seindah namanya, pedagang nasi 'Anugerah Terindah' ini viral lantaran tak terima dagangannya dikatain mahal. Bukan karena apa, sang pedagang sudah terlanjur emosi dan marah hingga membuang nasi dagangannya di Jalan KH Hasyim Asyari, Bojonegoro, Jawa Timur.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Sopo ae seng tau mangan rene? Tag Wonge ???????????? . Warung tersebut viral sejak tadi pagi (7/6/2020) karena membuang makanan dagangannya di Jalanan Alun-Alun Bojonegoro. . . ???? @indahundangan @kaos_matoh

A post shared by BOJONEGORO MATOH ? (@bojonegoromatoh_) on

 

Kejadian ini sempat dibagikan oleh warga net yang mengaku pernah emmbeli nasi di warung tersebut. menurut mereka, harga yang dipatok si penjual nasi terbilang tidak umum dan mahal.

"Pecel supreme????????????" tulis akun @zizin_99.

"Sego pecel+ es teh 30 rb, ohhhh kondangggg" komentar akun @ardhytya_eka.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Netizen

Akun @awang_tricahyono mengomentari postingan yang viral ini. Ia mengaku jika pernah makan di warung 'Anugerah Terindah' pada Oktober 2019 lalu. Ia mengaku mendapat 'Jebakan Batman' terhadap warung makan nasi ini karena membandrol harga Rp115 Ribu untuk 3 piring nasi pecel.
" sontak kaget gak karuan..andaikan cuman bawa uang 50 rb..bisa2 saya cuci piring sma anak saya di situ ????????" lanjutnya.

Penjual Nasi Membuang Dagangannya ke Jalan © Diadona

Beri Komentar