Jual Pakaian Dalam Bekas yang Belum Dicuci, Perempuan Ini Mampu Hasilkan Rp1,3 Miliar

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 8 Juni 2020 15:59
Jual Pakaian Dalam Bekas yang Belum Dicuci, Perempuan Ini Mampu Hasilkan Rp1,3 Miliar
Hayo, kira-kira siapa ya pembelinya?

Perempuan asal Belanda bernama Yaela Vonk ini punya cara yang terbilang unik untuk menafkahi hidupnya. Perempuan yang berprofesi sebagai dancer ini telah menjual celana dalam bekas pakainya kepada para penggemar.

Bukan hanya sekedar pakaian dalam biasa, tapi ia menjualnya dalam keadaan masih belum dicuci. Duh, ada-ada aja, si pembeli kok ga jijik ya?

Walau terdengar jorok, dari hasil menjual pakaian dalam bekasnya ia mampu meraup Rp1,3 miliar per bulan. Melalui situs Only Fans, dagangan pakaian dalamnya laris manis diburu pembeli.

1 dari 3 halaman

Jual Kaos Kaki Bau

Yaela Vonk Perempuan Penjual Pakaian Dalam © Diadona

" Aku tidak butuh mesin cuci. Penggemar nakalku membeli pakaian kotorku. Semakin kotor, semakin baik," ucap Yaela Vonk dilansir dari Daily Star.

Bukan hanya pakaian dalam bekasnya saja yang laku terjual, bahkan kaus kaki baunya juga laris manis.
" Penggemarku suka membeli underwear bekas pakai, kaus kaki, bahkan sepatu olahragaku yang bau. Aku bahkan tidak butuh mesin cuci. Tinggal kirim ke mereka, dan aku bisa beli yang baru," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Jual Foto Dirinya

Gak hanya itu, Yaela juga menjual foto-foto dirinya yang berpose lentur juga seksi. Yaela adalah seorang lulusan sekolah balet, oleh karena itu tubuhnya terbilang sangat lentur.

Dari hasil jualan barang pribadinya ini, Yaela mengaku telah mampu membeli barang mewah dan beberapa properti.

" Aku menghasilkan hampir US$ 100 ribu (Rp 1,3 miliar) sebulan, dan aku bahkan bisa membeli rumah. Ini sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya," ucap Yaela.

Beri Komentar