Gegerkan Warga, Seekor Biawak Tarik Mayat Bayi Laki-Laki di Jalan

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 8 Juni 2020 12:36
Gegerkan Warga, Seekor Biawak Tarik Mayat Bayi Laki-Laki di Jalan
Tim medis mengatakan bahwa telapak kaki bayi tersebut sudah tidak ada namun tali pusar masih utuh.

Masyarakat kita memang sering kali digegerkan dengan temuan-temuan yang cukup mencengangkan. Salah satu yang cukup sering terjadi adalah penemuan mayat bayi.

Penemuan mayat bayi kerap kali terjadi di tempat pembuangan sampah, di pinggir sungai, bahkan di pinggir jalan. Kali ini tidak demikian, Warga Buleleng Bali dikagetkan dengan mayat bayi laki-laki yang di tarik oleh biawak.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman merdeka.com, penemuan ini berlokasi di Desa Pemutaran, Kecamatan Gerogak, Kabupaten Buleleng, Bali. Saat itu, seorang warga bernama Kadek Suwitra pulang dari pantai. Di tengah jalan melihat biawak menarik sesuatu benda dari tumpukan sampah.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (7/6) sekitar pukul 14.00 WITA. Karena penasaran dengan pa yang dibawa oleh biawak tersebut pria tersebut mendekatinya dan terlihat dengan jelas yang ditarik adalah mayat bayi laki-laki

Spontan, Kadek Suwitra langsung menggusah hewan tersebut. Sehingga bayi yang ditarik ditinggalkan begitu saja oleh biawak tersebut.

2 dari 3 halaman

Namun Kadek tak langsung mengambil mayat bayi tersebut, ia dan dua rekannya kemudian memberitahukan kepada Kelian Banjar Dinas Kembang Sari di Desa Pemuteran dan dibawa ke puskesmas.

Setelah di lakukan pemeriksaan di puskesmas, tim medis mengatakan bahwa telapak kaki bayi tersebut sudah tidak ada namun tali pusar masih utuh. Di tempat mayat bayi tersebut ditemukan kain warna ungu berisi bercak darah, kardus bekas dibakar dan pembalut berisi darah.

3 dari 3 halaman

Bayi tersebut kemudian dikebumikan di pemakaman desa tersebut.

Oleh kedua polisi Kadek dan kedua rekannya tengah dimintai keterangan terkait penemuan mayat bayi tersebut. Polisi juga melakukan olah kejadian perkara, untuk nantinya dapat dipergunakan sebagai bahan penyelidikan dan penyidikan.

Duh, tega banget ya yang ngebuang.

Beri Komentar