Pasca Kaina Ocktaranny, Kini Vicky Prasetyo Juga Positif Covid-19?

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 7 Januari 2021 15:56
Pasca Kaina Ocktaranny, Kini Vicky Prasetyo Juga Positif Covid-19?
semoga lekas membaik

Setelah Kalina dikabarkan postif terkena Covid-19, kini Vicky prasetyo dikabarkan juga postitif terpapar virus Covid-19 setelah dirinya melakukan test swab PCR pada kamis pagi (7/1). 

"Statusnya potensial Covid dianggap positif. Angka value-nya 32," kata dokter yang menanganinya saat dihubungi pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, via telepon, pada hari yang sama.

 

1 dari 3 halaman

Kasus pencemaran nama baik

Karena keadaan Vicky yang masih kurang memadai, akhirnya kasus pencemaran nama baik pun ditunda hingga sebulan tepatnya 4 februari 2021 mendatang. 

Kini Vicky dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama waktu yang ditentukan.

" Sudah dites dan hasilnya potensial Covid-19. Kami sudah mengajukan ke Majelis Hakim bahwa saat ini kita perlu menunda disidangkan untuk jeda waktu satu bulan," tutur Ramdan Alamsyah.

 

2 dari 3 halaman

Saat swab test, dokter yang menangani Vicky Prasetyo melihat sejumlah gejala pada tubuhnya, salah satunya yaitu lemas dan matanya yang sering berair.

" Kalau saya lihat Pak Vicky kelihatan lemas sepertinya kayak ada mata berair. Kalau gejala lainnya saya tidak bertanya karena saya hanya melakukan pemeriksaan laboratorium. Jadi saya hanya lihat secara fisik," paparnya.

 

Beri Komentar