Pasca Isu Perselingkuhan Terungkap, Nissa Sabyan Tak Pernah Pulang ke Rumah

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 26 Februari 2021 18:31
Pasca Isu Perselingkuhan Terungkap, Nissa Sabyan Tak Pernah Pulang ke Rumah
Wah Nissa Sabyan ke mana ya?

Akhir-akhir ini, isu pelakor sedang hangat-hangatnya dibahas oleh masyarakat. Hal ini tentunya terkait dengan vokalis band Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan dengan keyboardis band-nya sendiri, Ayus Sabyan. Ayus pun juga telah mengakui kalau dirinya telah khilaf.

Sejak isu tersebut viral, Nissa Sabyan tidak terlihat sama sekali di depan publik.

1 dari 4 halaman

Tak Ada di Rumah

Ketika ditemui ke rumahnya, ternyata Nissa Sabyan belum pernah pulang ke rumah. Nampaknya, sejak kabar perselingkuhannya mulai viral, Nissa Sabyan belum pernah pulang ke rumah.

Ketika ditemui di rumahnya, hanya ada kerabat Nissa Sabyan bernama Kiki yang dapat ditemui. Namun, Kiki tidak mau dan nampak enggan berkomentar tentang kabar yang viral tersebut.

Intip 8 Mix and Match Nissa Sabyan Pakai Outer, Tetap Kece Walau BerhijabIntip 8 Mix and Match Nissa Sabyan Pakai Outer, Tetap Kece Walau Berhijab © © MEN

2 dari 4 halaman

Belum Pernah Pulang

Ketika ditemui awak media, Kiki hanya bisa menghindar dari pertanyaan wartawan dan enggan untuk meladeni.

" Aduh saya enggak tahu mbak," ucap Kiki yang dihujani pertanyaan oleh awak media yang dikutip dari channel Youtube Beepdo.

Potret Cantik Nissa SabyanPotret Cantik Nissa Sabyan © instagram.com/@nissa_sabyan

3 dari 4 halaman

Awal Mula Viral

Seperti kita tahu, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus mulia terkuak dari salah satu postingan Nissa di Instagram. Dalam postingan tersebut, banyak komentar dari netizen yang tiba-tiba mengatakan kalau Nissa Sabyan adalah seorang pelakor.

Itulah postingan terakhir dari Nissa Sabyan di Instagram. Sejak saat itu, Nissa Sabyan tidak pernah terlihat lagi di televisi maupun aktif di media sosial.

Beri Komentar