Berjodoh Sama Tetangga Sendiri, Video Pasangan Ini Viral Bak Nikah Lima Langkah

Reporter : Riza Umami
Rabu, 27 Januari 2021 19:12
Berjodoh Sama Tetangga Sendiri, Video Pasangan Ini Viral Bak Nikah Lima Langkah
Siapa nih yang ternyata jodohnya juga tetangga sendiri?

Kita tak pernah tahu akan berjodoh dengan siapa, bisa orang yang berada jauh dengan kita atau bahkan dia yang ternyata keberadaannya begitu dekat dengan kita. Nampaknya inilah yang dialami oleh pasangan yang bertetangga berikut ini.

Sebuah video baru-baru ini beredar di media sosial. Di mana dalam video tersebut menampakkan resepsi pernikahan yang diadakan bersamaan dan berdekatan. Ternyata sang mempelai memang berjodoh dengan tetangganya sendiri, keduanya bak menikah lima langkah.

1 dari 5 halaman

Berjodoh Sama Tetangga © Diadona

Dalam video tersebut, terlihat rumah kedua mempelai ini jaraknya sangatlah dekat, hanya dibatasi jalan kecil dan sebuah rumah saja. Jodoh memang tak ada yang tahu ya dan ternyata malah begitu dekat dengan tetangga sendiri seperti ini.

Video yang awalnya dibagikan oleh @ceweksunda ini pun kemudian diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Berikut ini videonya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Postingan ini tentu saja dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Mereka memberikan banyak balasan dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@gemoftrons menulis, "INI MASIH MENDING MASIH DIBATASI PAGAR DAN JALANAN, DI KAMPUNG SAYA CUMA POHON JAMBU YG JADI PEMBATAS".

@fiki.maulina membalas, "Seserahanya lempar aja".

3 dari 5 halaman

@nickylailiya berkomentar, " Besok aku nikah s tetangga desa biar jauhan dikit" .

" Tetanggaku idolaku" , tulis pemilik akun @wahyunimajid.

" Bgimn rasanya itu tetangga sendiri" , tanya pemilik akun Instagram @zelvhyy.

" Sama woi,ibu bapak ku juga tetanggaaa" , ucap pemilik akun IG @qarizahputri.

Jodoh memang tak ada yang tahu dan kita akan menyadarinya saat waktunya sudah tiba nanti. Semoga untuk yang belum bertemu dengan jodohnya, segera dipertemukan dan bisa membina rumah tangga yang bahagia untuk waktu yang lama.

 

4 dari 5 halaman

Meski Tak Pernah Pacaran, Gadis Ini Langsung Diajakin Nikah oleh Teman SMP

Kita tak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita, bisa saja teman sewaktu masih sekolah dulu, teman di tempat kerja, tetangga, atau bahkan seseorang yang kita kenal melalui media sosial.

Gadis ini mungkin tak pernah menyangka dia akan berjodoh dengan teman SMP-nya dulu, apalagi keduanya tak pernah pacaran sebelumnya. Namun, ternyata pria ini menaruh hati pada gadis tersebut.

Diajakin Nikah Teman SMP © Diadona

5 dari 5 halaman

Pria pun akhirnya memberanikan diri untuk langsung mengajak nikah gadis itu. Tentu itu adalah hal yang sangat tak terduga. Momen membahagiakan ini dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @ok_imfika30.

Dia merekam keuwuan temannya ini yang diajakin nikah langsung oleh teman SMP-nya. Dalam unggahan itu, dia menuliskan caption " Pengen nangis gua, terharu banget" . Berikut ini videonya.

Beri Komentar