Nam Da Reum Aktor Drama Korea Akhirnya Selesai Wamil, Ini Potret Terbarunya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 8 Agustus 2023 20:30
Nam Da Reum Aktor Drama Korea Akhirnya Selesai Wamil, Ini Potret Terbarunya
Welcom back Nam Da Reum.

Akhirnya aktor muda Nam Da Reum yang langganan main drakor telah menyelesaikan masa wajib militernya. Nam Da Reum memulai wajib militer di usia yang cukup muda yaitu 19 tahun.

Dilansir dari laman beritasatu.com (7/8), dia telah menyelesaikan wajib militernya pada Senin tanggal 7 Agustus 2023 hari ini, setelah menjalani wajib militer di Angkatan Bersenjata Korea sejak 8 Februari 2022 lalu.

1 dari 4 halaman

Nam Da Reum sudah memulai kariernya sejak usia dini dan telah mengasah bakat aktingnya bersama aktor-aktor senior yang memiliki pengalaman luas. Gak heran kalau comeback-nya di dunia akting udah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Pada tahun 2009, Nam Da Reum memulai debutnya dengan tampil dalam drama " Boys Over Flowers" . Dari sana, dia terus mengembangkan kemampuannya di dunia hiburan dengan berperan dalam berbagai drama.

2 dari 4 halaman

Nam Da Reum © Diadona

Aktor yang lahir pada tahun 2002 ini sering kali berperan sebagai versi muda dari pemeran utama dalam berbagai drama. Ia memang memiliki paras yang ganteng sehingga cocok memerankan versi muda dari aktor-aktor Korea yang rupawan.

Sebelum menjalani masa wajib militernya, drama terakhir yang dimainkan oleh Nam Da Reum adalah " The Sound of Magic" atau " Annarasumanara" . Nam Da Reum beradu akting dengan Ji Chang Wook dalam drakor tersebut.

3 dari 4 halaman

Walaupun menjalani wajib militer, kabar tentang Nam Da Reum tak pernah putus. Akun Instagram yang dikelola oleh ibunya terus memberikan informasi terkini mengenai Nam Da Reum.

Netizen yang telah mengikuti perjalanannya sejak kecil merasa terkagum-kagum dengan perubahan yang telah terjadi pada Nam Da Reum yang memilih untuk menjalani wajib militer di usia muda tersebut.

4 dari 4 halaman

Nam Da Reum © Diadona

Nam Da Reum menggunakan akun Instagram yang dikelola oleh ibunya untuk memposting foto-foto dan menghitung mundur hari-harinya selama menjalani wajib militer.

Ia juga membagikan foto kue penyambutan yang ia terima setelah menyelesaikan masa dinas militernya melalui Instagram Story di akunnya. Banyak netizen yang merespons dengan gembira atas kembalinya Nam Da Reum setelah menuntaskan tugasnya sebagai tentara aktif. Welcome back, Nam Da Reum!

Beri Komentar