Paras Para Pedagang Ini Bikin Gagal Fokus Saking Cakepnya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 15 Agustus 2021 20:27
Paras Para Pedagang Ini Bikin Gagal Fokus Saking Cakepnya!
Para pembeli pun rela ngantre, nih~

Untuk menghasilkan uang yang berlimpah, banyak orang dari seluruh dunia yang akhirnya memutuskan untuk berdagang. Katanya, dagang itu memang rugi, namun risikonya jadi kaya.

Banyak faktor yang bisa menjadi penentu apakah dagangan bisa cepat laris atau nggak. Namun, sepertinya faktor ketampanan dan kecantikan juga masuk dalam daftar.

Para pedagang ini sampai bikin gagal fokus saking cakepnya. Yuk, melansir dari Liputan6.com, intip siapa aja mereka!

 

1 dari 5 halaman

Join Ploychanok Puathanyawong

Join Ploychanok Puathanyawong © Diadona

Pedagang asal Thaliand ini nyatanya menarik perhatian dunia. Wanita tersebut bernama Join Ploychanok Puathanyawong. Mempunyai tubuh ideal dengan kulit mulus dan paras yang cantik, tak sedikit para pembeli yang malah gagal fokus terhadapnya. Bahkan, para pembeli rela mengantri demi bertemu dengan Join.

Ia adalah pemilik kedia Fruit T17 LOCK THAT PARADE di Bangkok's Train Night Market Ratchada. Ia mendapatkan julukan sebagai 'Angel Melon Smoothie.'

2 dari 5 halaman

Arshad Khan

Arshad Khan © Diadona

Arshan Khan adalah pria dari Pakistan yang umurnya 23 tahun. Ia adalah seorang pedagang minuman teh yang memliki pars yang begitu tampan. Sampai tampannya, Arshad sampai pernah mendapatkan tawaran bermain film di Dubai dan Inggris. Film itu berjudul Kabeer.

3 dari 5 halaman

Jeyrick Sigmaton

Jeyrick Sigmaton © Diadona

Jeyrick Sigmaton adalah seorang kuli pengangkut wortel. Pria tersebut berasal dari Kedaklan, Bauko, Filipina. Karena ketampanannya, pengangkut kuli ini ternyata berhasil buat para wanita yang melihatnya kesemsem.

4 dari 5 halaman

Dillish Man

Dillish Man © Diadona

Masih dari Filipina, terdapat seorang pria yang menjual ikan teri. Pria tersebut viral di Twitter dari akun @Chinitop13. Ketampanan pria penjual ikan teri tersebut menjadi sorot perhatian dan bikin netizen heboh, hingga mendapatkan julukan sebagai Dillish Man.

Beri Komentar