Kesal Meteran Bunyi Terus, Wanita Ini Belikan Token Listrik Tetangganya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 15 Agustus 2021 17:26
Kesal Meteran Bunyi Terus, Wanita Ini Belikan Token Listrik Tetangganya!
Kesal yang baik. Jadi sedekah gitu~

Manusia memang pada dasarnya adalah makhluk sosial. Meski berusaha mandiri, namun pada manusia pasti ada kalanya bergantung dengan orang lain, saling tolong menolong. Makanya kebanyakan dari kita hidup berdampingan dengan orang lain, dengan para tetangga misalnya.

 

1 dari 4 halaman

Begitu juga wanita yang satu ini. Ia tinggal di sebuah tempat tinggal yang disebut kos, dan hidup bersama penghuni kos lainya berbeda kamar. Namun, ia mengalami pengalaman yang tidak mengenakan.

Pada suatu hari, ia mendapati meteran listrik tetangganya bunyi terus karean token listriknya abis. Hal itu bukanlah pertama kali yang dia rasakan. Karena kesal dan terganggu, akhirnya isikan token listrik tetangganya sebesar Rp 100 ribu tersebut biar nggak berisik lagi.

 

2 dari 4 halaman

@namakuaayu

Tdinya mau kyk @aulianuzl potosut tpi gak bsaaa gw!!!

? gratatataaaaaaaaaa - sukety rogers

" Jadi gw punya tetangga kosan dari semalem token listriknya udh bunyi2 trs tapi gak di isi2. Karean gw terganggu dgn bunyinya gak bisa tidur nyenyak gw ngide isiin token dia. Btw ini bukan pertam akalinya gw isiin udh pernh sekali gw isiin dlu. Gw isiin 100 ribu mayan bisa lamaan awas aja kalau bsk2 msh bunyi2 gini dibiarin gw jitak palalu."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video ini viral dan sudah mendapatkan 27 ribu lebih likes. Melihat video ini, netizen pun berbagai komentarnya di bawah. Mereka malah mau tetanggaan dengan si pembuat video, biar diisiin, gitu.

" Kak sini jadi tetangga aku," tulis @Aulll.

" Andaikan tetangga sebelah kamar kosan gue kayak gini," tulis @Freshia.

" HAHAA andai tetanggaku peka kek gitu."

 

Beri Komentar